Info terbaru!! Seri Hadapi Persiraja, Pelatih SFC Yoyo Dipecat

Info terbaru!! Seri Hadapi Persiraja, Pelatih SFC Yoyo Dipecat

Pelatih SFC akhirnya dipecat --Foto : ig semua.tentang.sriwijaya

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sriwijaya FC hanya mampu bermain imbang tanpa gol, menghadapi Persiraja Aceh pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 di kandang sendiri pada Senin sore (13/11/2023), di kandang sendiri Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). 

Hasil imbang tersebut, membuat posisi laskar wong kito semakin terjerembab ke peringkat ke 5 dengan poin 7. Hingga terancam gagal lolos ke babak berikutnya Liga 2

Hasil yang kurang memuaskan tersebut, membuat seluruh suporter SFC yang nonton langsung ke stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kecewa berat. Dan akhirnya manajemen SFC mengambil sebuah keputusan yang mengejutkan yaitu memecat Coach Yoyo panggilan dari Yusuf Prasetyo. 

Pemecatan Yoyo tersebut, terungkap dari satu akun instagram @semua.tentang.sriwijaya. Dimana captio tulisan dalam akun tersebut mengucapkan selamat  "sukses dimanapun berada coach".

BACA JUGA:Main di Kandang, Sriwijaya FC Hanya Peroleh Skor Imbang Tanpa Gol Lawan Persiraja Banda Aceh

Seperti diketahui, Yoyo pria asal Tangerang tersebut dipilih oleh manajemen SFC untuk menjadi pelatih karena track recordnya yang cukup bagus.

Yoyo sendiri sebelum melatih Sriwijaya FC sempat melatih tim negeri jiran Malaysia yaitu Kelantan FC hasilnya Yoyo berhasil membawa Kelantan FA ke liga 1 nya Malaysia. Serta juga Yoyo pernah menukangi klub Liga 2 lainnya yaitu PSPS pekanbaru di musim sebelumnya. 

Dengan pemecatan Yoyo sebagai pelatih kepala, saat ini SFC belum memliki pelatih kepala, menjelang menghadapi klub PSDS Deli Serdang. Pada laga berikutnya minggu depan. 

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari manajemen SFC, terkait pemecatan Yoyo sebagai pelatih kepala tim 'laskar wong kito' Sriwijaya FC.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber