Pedagang Pasar Pangkalan Balai Keluhkan Sepi Pembeli dan Beban Karcis Retribusi

Pedagang Pasar Pangkalan Balai Keluhkan Sepi Pembeli dan Beban Karcis Retribusi

Pedagang Pasar Pangkalan Balai keluhkan sepi pembeli dan beban karcis retribusi.-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pedagang di Pasar Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, mengalami penurunan dramatis dalam jumlah pembeli.

Situasi ini telah berlangsung cukup lama. Aris, seorang pedagang pakaian mengungkapkan bahwa ia telah merasakan penurunan signifikan pembeli dalam beberapa tahun terakhir.

Meskipun menghadapi pasar sepi, Aris tetap bertahan berjualan untuk memastikan kelangsungan hidupnya.

"Pasar sepi pembeli, terkadang hanya ada satu pembeli dalam satu minggu dan itu pun belum pasti. Namun, kami masih harus membayar karcis retribusi tanpa adanya pemasukan," ungkap Aris.

BACA JUGA:‘Tradisi Berkarang’ Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Masyarakat Musi Banyuasin


Aris, pedagang di Pasar Pangkalan Balai, berharap Pemerintah Kabupaten Banyuasin dapat memberikan solusi konkret untuk mengatasi masalah yang membelit para pedagang.-Suryadi-PALTV

Aris berharap Pemerintah Kabupaten Banyuasin dapat memberikan solusi konkret untuk mengatasi masalah yang membelit para pedagang di Pasar Pangkalan Balai ini.

Salah satu usulannya adalah memberikan subsidi untuk harga barang di pasar, dengan harapan dapat mendorong masyarakat untuk kembali berbelanja di pasar tradisional.

"Kami berharap pemerintah bisa membantu kami dengan langkah-langkah nyata untuk mendukung kami dalam menghadapi situasi sulit ini," tambahnya.

Situasi sepi pembeli dan beban karcis retribusi yang harus dibayar tanpa adanya pemasukan, membuat pedagang seperti Aris berharap adanya langkah-langkah konkret pemerintah, untuk mendukung keberlanjutan usaha mereka di Pasar Pangkalan Balai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: