Tidak lama lagi, pengguna Android dapat mengirim iMessages

Tidak lama lagi, pengguna Android dapat mengirim iMessages

Tidak lama lagi, pengguna Android dapat mengirim iMessages--

BACA JUGA:‘Kalau Jodoh Nggak ke Mana’, Benarkah Demikian? Ternyata Begini Menurut Islam Tentang Jodoh

Bagaimana Nothing Chats Bekerja Aplikasi "Nothing Chats" memungkinkan pengguna bertukar pesan melalui gelembung biru.

Aplikasi ini saat ini berada dalam fase Beta, dengan rencana fitur tambahan dan perbaikan di masa depan. Pengguna dapat tetap terinformasi tentang pembaruan dengan mendaftar untuk pemberitahuan.

Untuk menggunakan Nothing Chats, pengguna perlu masuk dengan Apple ID mereka masing-masing untuk mengatur aplikasi dengan iMessage.

Perusahaan menekankan bahwa obrolan di platform ini akan mempertahankan enkripsi end-to-end, sejalan dengan kebijakan privasi Sunbird.

BACA JUGA:Belajar dari YouTube, Pengrajin Bonsai Kelapa Berkarakter di Prabumulih Banjir Pesanan

Dalam video di YouTube, CEO dan pendiri Nothing, Carl Pei, memberikan wawasan lebih lanjut tentang fitur aplikasi. Dia mengungkapkan bahwa ketika tersedia, Nothing Chats akan mendukung 

pesan individu dan grup, dilengkapi dengan fitur seperti indikator mengetik, berbagi media ukuran penuh, dan catatan suara.

Meskipun tanda terima, reaksi pesan, dan balasan pesan awalnya tidak akan tersedia, mereka dijadwalkan untuk disertakan dalam pembaruan mendatang.

Perusahaan mendorong pengguna untuk tetap mengikuti perkembangan mendatang karena aplikasi mengalami penyempurnaan terus-menerus selama fase Beta-nya.

BACA JUGA:Penerimaan Honorer Dihapus Tahun 2024, Pemkab Banyuasin Upayakan Honorer yang Ada Konversi ke PPPK

Ketersediaan Nothing Chats Aplikasi Nothing Chats dijadwalkan diluncurkan pada 17 November dan awalnya akan tersedia untuk pengguna di Amerika Utara, Uni Eropa, dan negara-negara Eropa lainnya.

Penerapan awal aplikasi akan terbatas pada wilayah ini; perusahaan belum mengumumkan kapan akan diperluas ke negara-negara lain atau ke model Nothing Phone (1) yang lebih lama.

Selain itu, aplikasi ini tidak akan tersedia untuk diunduh di Google Play Store; akan menjadi penawaran eksklusif dari Nothing.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber