Prada Jepriando Simatupang Dimakamkan Secara Kedinasan, Ayah Berharap Ada Kejelasan Atas Kematian Putranya

Prada Jepriando Simatupang Dimakamkan Secara Kedinasan, Ayah Berharap Ada Kejelasan Atas Kematian Putranya

Prada Jepriando Simatupang, anggota Yonif Raider 200/Bhakti Negara Kodam II/Sriwijaya dimakamkan secara kedinasan di TPU Kristen Talang Jambe Palembang, Kamis (16/11/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Prada Jepriando Simatupang (23) anggota Yonif Raider 200/Bhakti Negara Kodam II/Sriwijaya, dimakamkan secara kedinasan di TPU Kristen Talang Jambe Palembang pada hari Kamis, 16 November 2023 sekitar pukul 15:30 WIB.

Penuh haru dan mendalam mengiringi prosesi pemakaman yang dihadiri keluarga, teman dan anggota Yonif Raider 200/Bhakti Negara Kodam II/Sriwijaya.

Ayah Prada Jepriando, Labas Simatupang mengucapkan terima kasih kepada anggota dari Kodam II/Sriwijaya, yang telah mengantarkan putranya ke tempat peristirahatan terakhir dan dimakamkan secara kedinasan.

"Pemakaman anak kami hari ini berjalan dengan baik dan dilaksanakan secara militer, kami dari keluarga merasa senang melihat antusiasnya dari Kodam II/Sriwijaya," ungkap Labas Simatupang.

BACA JUGA:Keluarga Merasa Janggal dengan Kematian Prada Jepriando Simatupang, Kapendam ll Sriwijaya Angkat Bicara


Prosesi pemakaman Prada Jepriando Simatupang, Kamis (16/11/2023).-Mulyadi-PALTV

Lebih lanjut kata Labas, proses penyelidikan akan terus berlanjut setelah ia melaporkan kejanggalan atas kematian anaknya.

"Namun menindaklanjuti laporan ke Polrestabes Palembang dan Denpom, proses hukum tetap berjalan mengingat ada kejanggalan-kejanggalan atas kematian anak kami," katanya.

"Semalam juga telah dilakukan otopsi di RS Bhayangkara, hasilnya masih menunggu dua hari kedepan," tambahnya.

Menurut Labas, pihak Denpom II/Sriwijaya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait di mana anaknya mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:Rugikan Negara Rp700 Juta, Direktur Perusda SPME Ditahan Kejari Muara Enim


Keluarga tabur bunga di makam Prada Jepriando Simatupang, Kamis (16/11/2023).-Mulyadi-PALTV

"Denpom masih mendalami di mana TKPnya. Hari ini Denpom bergerak cepat mencari TKP tersebut. Karena informasi awalnya tidak jelas di mana anak saya kecelakaan," tuturnya.

Labas berharap ada kejelasan dari kejanggalan yang mengakibatkan anaknya, Prada Jepriando Simatupang meninggal dunia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv