Mobil Hyundai Santa Fe 2024 Bertransformasi Secara Radikal : Seperti Apa Perubahannya?.

Mobil Hyundai Santa Fe 2024 Bertransformasi Secara Radikal : Seperti Apa Perubahannya?.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pabrikan mobil Korea Selatan Hyundai terus melakukan inovasi dan ekspansi di Indonesia. Salah satu merek terkenalnya Mobil Hyundai Santa Fe. Untuk tahun  2024 Santa Fe akan hadir lebih transformasi secara radikal.

Santa Fe 2024 akan dilengkapi dengan fitur teknologi hybrid AWD standar , dan akan memiliki berbagai fitur canggih yang menakjubkan lainnya. Memiliki beberapa perubahan dibanding Santa Fe tahun-tahun sebelumnya.

Mobil Hyundai akan memberikan kejutan menarik melalui SUV utama mereka, Mobil Hyundai Santa Fe 2024 juga akan di desainnya dengan sederhana dengan model kotak yang membuatnya sulit untuk tidak dianggap sebagai kandidat yang layak untuk menjadi bagian dari kesuksesan seperti seri Ioniq.

Mobil Hyundai juga bahkan akan memberikan nama dengan efek yang cukup istimewa, dimana akan memiliki makna yang sama dengan Indonesia. Di dalam bahasa Korea, kata "WAH" juga memiliki arti yang sama dengan "Wow."

BACA JUGA:Masyaallah, Luar Biasa Warga di Muba Bisa Berkebun Kurma Bahkan Berbuah

Eksteriornya memiliki lampu DRL LED `H` yang unik, memberikan kesesuaian antara bagian depan dan belakang.

Pelek berukuran 21 inci dirancang untuk memberikan kesan yang kuat dan petualangan, serta dilengkapi dengan rel atap yang terpasang secara default.

Interiornya menampilkan suasana yang berteknologi canggih dengan area pengisian nirkabel untuk dua smartphone dan didekorasi secara estetis.

Hyundai mengklaim bahwa Santa Fe mereka menawarkan ruang interior yang luas, kabin yang luas, dan memiliki desain dengan bentuk H.

BACA JUGA:IRT di Palembang Laporkan Tetangga ke Polisi, Korban Alami Luka Disekujur Tubuh

Konfigurasi tempat duduk tiga barisnya bisa menampung antara 6 hingga 7 penumpang, memastikan semua orang dapat menikmati perjalanan dengan nyaman.

Cluster digital berukuran 12,3 inci, serta sistem hiburan dan informasi, jok kulit Nappa, dan sistem audio BOSE, dianggap sebagai bagian dari efek yang sangat mengesankan menurut mereka.

Salah satu hal yang menarik dari kesan yang dihasilkan oleh SUV baru mereka adalah bahwa secara default, mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem penggerak semua roda atau All-Wheel Drive dari HTRAC.

Memiliki opsi kontrol multi-medan (Salju, Lumpur, dan Pasir), memberikan kepercayaan kepada pengemudi untuk mengatasi berbagai jenis medan dengan lebih percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber