9 Rekomendasi Sepeda Lipat dengan Harga Bersahabat Cocok untuk Anak Kost

9 Rekomendasi Sepeda Lipat dengan Harga Bersahabat Cocok untuk Anak Kost

9 Rekomendasi Sepeda Lipat dengan Harga Bersahabat Cocok untuk Anak Kost-joiito-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Masyarakat masa kini semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Salah satu cara yang efektif adalah dengan berolahraga ringan, seperti bersepeda santai mengelilingi kompleks.

Bagi anak kost yang mungkin kesulitan membeli sepeda biasa, sepeda lipat menjadi solusi praktis. Berikut adalah rekomendasi sepeda lipat dengan harga bersahabat.

1. Pacific 2980 RX - Harga di Bawah 2 Jutaan

Pacific 2980 RX menawarkan desain sederhana namun menarik dengan fitur lengkap. Dengan harga di bawah 2 jutaan, sepeda ini menjadi pilihan yang menarik untuk pengendara yang menginginkan kenyamanan dan gaya tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:Spesifikasi Rolls-Royce Spectre Coupe, Mobil Listrik Mewah yang Akan Mengaspal di Indonesia 2024

2. Wimcycle Pocket Rocket - Sebagai Pilihan Terbaik untuk Tanjakan

Wimcycle Pocket Rocket cocok untuk bersepeda di tanjakan, dilengkapi dengan ban 16 inci dan 6 tingkat kecepatan. Dengan harga di bawah 2 jutaan, sepeda ini menjadi favorit untuk penggemar tantangan sepeda di medan berat.

3. Viva Cycle Comet 20 - Alloy Folding Shimano Ramah untuk Semua Usia

Viva Cycle Comet menawarkan keunikan dengan shifter pada kiri dan kanan stang, membuatnya ramah digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk anak-anak. Dengan harga sekitar 2.5 jutaan, sepeda ini menjadi pilihan yang ramah di kantong.

BACA JUGA:Sensasi Seru dan Sportif: Eksebisi PBL 2023 KU 12 di Canton Park Palembang

4. London Taxi Folding Bike 20 6S - Konsep Vintage dengan Spesifikasi Unggul

London Taxi Folding Bike menonjolkan konsep vintage dan klasik dengan spesifikasi tinggi, termasuk V-brake dan shifter 6 speed. Dengan harga sekitar 3.7 jutaan, sepeda ini cocok bagi yang ingin bergaya dengan kualitas tinggi.

5. Polygon Urbano I3 - Kualitas Jempolan dengan Harga Terjangkau

Polygon Urbano I3 dari produsen terpercaya, Poligon, hadir dengan rangka alloy ringan (11.6 kg). Cocok untuk bersepeda santai dengan harga sekitar 4.5 jutaan, menawarkan kombinasi ideal antara kualitas dan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber