Sensasi Seru dan Sportif: Eksebisi PBL 2023 KU 12 di Canton Park Palembang

Sensasi Seru dan Sportif: Eksebisi PBL 2023 KU 12 di Canton Park Palembang

Sensasi Seru dan Sportif: Eksebisi PBL 2023 KU 12 di Canton Park Palembang-foto/ryankp-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada tanggal 12 November 2023, Canton Park Palembang menjadi saksi dari dua pertandingan seru dalam Eksebisi PBL 2023 KU 12.

Dalam game pertama, Duta Jaya berhadapan dengan Garuda, sedangkan dalam game kedua, NMB bersaing melawan GBC.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang pamer keterampilan para pemain muda, tetapi juga memberikan pengalaman berharga dalam dunia basket anak-anak.

Dalam pertandingan pertama, Duta Jaya berhadapan dengan Garuda. Setelah pertarungan sengit, Duta Jaya berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 32-33. Sebuah kemenangan yang disambut dengan kegembiraan oleh tim Duta Jaya.

"Untuk rasanya hari ini sangat, gimana ya, nggak senang nggak bisa kata-kata. Pertama tadi udah 32 sama 33. Duta Jaya selanjutnya nih ada peningkatannya dari itu sendiri," ujar salah satu pemain Duta Jaya.

BACA JUGA:Mengupas Eksebisi PBL 2023 KU 12 di Canton Park Palembang: Menggairahkan Dunia Basket Anak-Anak

Sementara itu, dalam wawancara dengan pemain dari tim Garuda, terlihat antusiasme tinggi. "Hobi atau keinginan orang tua tadi udah, kakak nonton semangatnya itu luar biasa banget nih, sama timnya keren banget pokoknya," ungkap pemain Garuda.

Meskipun kalah, semangat dan kegembiraan dari tim Garuda tidak terpadamkan, menunjukkan semangat sportivitas yang tinggi.

Game kedua menghadirkan pertandingan antara NMB dan GBC. Dalam pertarungan sengit, NMB berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir yang memuaskan. "Kita senang dan berterima kasih kepada Tuhan bisa memberi kita ini.

Pada saat latihannya ada rasanya ada rasa gugup. Kami latihan lay up dan shoot berapa hari itu, satu minggu itu berapa kali, ada yang lebih dari dua kali, tapi rata-rata dua kali.

Senang banget ya bisa lolos. Selanjutnya, ya tetap semangat ya, pastinya buat kalian semua," cerita salah satu pemain NMB dengan penuh rasa syukur.

BACA JUGA:Kurir Sabu Lintas Provinsi Asal Pulau Bangka Ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Palembang

Di sisi lain, tim GBC juga menunjukkan semangat tinggi mereka. "Ganteng-ganteng banget guys kaptennya Galih udah ada baris Almer udah tuh itu Kenzo dan Felix generasi basket clubnya tadi udah luar biasa banget.


Sensasi Seru dan Sportif: Eksebisi PBL 2023 KU 12 di Canton Park Palembang.-foto/ryankp-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: