Intip Mahasiswi Mandi Pria 39 Tahun Diamankan ke Mapolrestabes Palembang

Intip Mahasiswi Mandi Pria 39 Tahun Diamankan ke Mapolrestabes Palembang

Intip Mahasiswi Mandi Pria 39 Tahun Diamankan ke Mapolrestabes Palembang--Foto : Heru - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  Tumiran, warga kecamatan natar, kabupaten lampung selatan, diamankan warga setelah kedapatan mengintip seorang mahasiswi berinisial I.S (21 tahun) yang sedang mandi dikontrakannya. 

Setelah diamankan warga setempat, pria berusia 39 tahun itu langsung di gelandang ke mapolrestabes palembang guna mempertanggung jawabkan perbuatan asusila yang dilakukannya, pada minggu malam 12 november 2023.

Korban yang di temui di sentra pelayanan kepolisian terpadu (spkt) polrestabes palembang, mengatakan kejadian tersebut terjadi di jalan panti sosial, kelurahan kebun bunga, kecamatan sukarami palembang, berawal kecurigaannya yang mendengar ada seseorang yang masuk ke kamar mandi sebelah tempat dirinya mandi. 

"ya pak saya kan sudah masuk ke kamar mandi, tiba-tiba dari sebelah kamar mandi saya ada juga orang yang masuk, dan selang beberapa saat tidak terdengar suara lagi, " ungkap korban I.S ( 12/11/2023).

BACA JUGA:Aksi Hebat Gibran Pakai Tanjak ke Palembang, Klaim Kemenangan Sensasional dalam Satu Putaran!


Korban yang di temui di sentra pelayanan kepolisian terpadu (spkt) polrestabes palembang--Foto : Heru - PALTV

Merasa curiga, korban langsung mengintip dari sebuah lobang yang ada di kamar mandinya, dan benar saja ada sebuah kamera handphone yang merekam ke arah kamar mandi korban. 

"saya curiga pak, jadi saya intiplah dan ternyata terlapor sedang mengarahkan kameranya kearah tempat saya mandi, sehingga saya langsung berteriak meminta tolong memanggil teman dan warga sekitar, " ujar korban I.S.

Tak butuh waktu lama pelaku langsung diamankan warga, dan handphonenya langsung diperiksa, betapa terkejutnya korban melihat galeri handphone pelaku yang berisikan orang mandi. 

"ya pak pada saat handphonenya di cek, ternyata benar pelaku merekam saya mandi, dan tidak hanya itu, beberapa hari sebelumnya pun, pelaku juga merekam saya juga pak, " ucap I.S . 

BACA JUGA:3 Jam Diautopsi, Tak Ada Luka dan Lebam pada Tubuh Korban Wanita Muda yang Meninggal di Kampung Baru Palembang

Ditambahkan korban, kalau dirinya tidak kenal dengan pelaku, lantaran korban hanya seorang mahasiswi dari dusun tanjung batu, kabupaten ogan ilir yang berkuliah di palembang dengan mengontrak di tempat kejadian perkara. 

Sementara itu, pelaku Tumira mengakui perbuatannya yang sudah mengintip dan memvideokan korban yang sedang mandi. 

"ya pak saya khilaf, saya sengaja memantau korban dan pada saat korban mandi, saya langsung masuk ke kamar mandi sebelahnya untuk melihatnya, " ungkap pelaku tumiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id