Begini Keindahan Lawang Sewu yang Memanjakan Mata

Begini Keindahan Lawang Sewu yang Memanjakan Mata

Panorama Keindahan Lawang Sewu yang Memanjakan Mata--Ihategreenjello.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berbicara mengenai wisata dan keindahannya, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata dengan keindahan serta karakteristik yang berbeda dari masing-masing daerah. Keindahan destinasi wisata kali ini berasal dari salah satu pulau di Indonesia, tepatnya pulau Jawa, Jawa Tengah. 

Destinasi wisata yang menawarkan banyak keindahan berasal dari jawa tengah ialah Lawang Sewu. Destinasi wisata Lawang Sewu ini letaknya tepat berada di Jalan Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Objek wisata Lawang Sewu ini letaknya juga berdekatan dengan alun-alun tugu muda kota semarang yang tentunya memiliki pesona keindahan yang tak kalah menarik dari Lawang Sewu ini.

Lawing Sewu merupakan sebuah bangunan peninggalan dari bangsa Belanda yang mempunyai daya tarik tersendiri sehingga memikat para wisatawan untuk berkunjung ke tempat yang penuh sejarah ini.

Tidak hanya para wisatawan lokal saja yang tertarik mengunjungi destinasi wisata Lawang Sewu ini, tetapi banyak juga wisatawan dari luar daerah bahkan mancanegara tertarik mengunjungi objek wisata Lawang Sewu ini.

BACA JUGA:Panorama Keindahan Pemandian Air Panas dan Damar Wulan Bondowoso

BACA JUGA:Baca Ini untuk Kalian yang Malas Mandi

Bangunan bersejarah yang mana mempunyai banyak pintu-pintu di tiap bangunan Belanda yang konon katanya berjumlah 928 pintu menyebabkan tempat ini dinamakan masyarakat setempat Lawang Sewu.

Para wisatawan yang mengunjungi Lawang Sewu ini tentu saja sangat senang karena ditempat ini terdapat banyak spot foto yang sempurna dan instagramable karena arsitektur yang berada ditempat ini sangat indah dan juga klasik sehingga sangat bagus untuk dijadikan tempat mengabadikan moment bagi para wisatawan.

Perlu kalian ketahui bahwasannya terdapat sebuah ruang bawah tanah didalam destinasi wisata Lawang Sewu ini. Pada zaman dahulu destinasi wisata Lawang Sewu ini terlihat sangatlah kumuh dan juga tidak terawat sehingga tak jarang masyarakat menyangkutkan hal-hal mistis dengan Lawang Sewu ini. 

Namun, jika meliat kondisi saat ini, destinasi wisata Lawang Sewu ini sudah sangatlah indah dan juga terawatt karena pemerintah setempat melakukan perawatan. Banyak para wisatawan yang melakukan foto ria saat mengunjungi Lawang Sewu ini bahkan ada beberapa para wisatawan yang memilih melakukan foto prewedding Bersama pasangan, keluarga, bahkan orang tersayang di Lawang Sewu ini.

Didukung oleh design jendela kaca yang sangat menawan dan juga indah menjadikan destinasi wisata bersejarah Lawang Sewu ini menjadi spot foto terbaik terutama bagi anak-anak hitz zaman sekarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ihategreenjello.com