2 Raja Begal Di Ringkus Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polres Ogan Ilir

2 Raja Begal Di Ringkus Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polres Ogan Ilir

2 Sekawan Raja Begal diringkus satreskrim polrestabes palembang dan polres ogan ilir. --Foto : Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Satreskrim unit ranmor polretabes palembang bekerja sama dengan satreskrim polres ogan ilir melakukan pengejaran terhadap pelaku begal yang sudah meresahkan baik di wilayah palembang maupuan ogan ilir. 

Setelah melakukan penyelidikan seorang pelaku begal yang sudah menjadi target operasi (TO) ini akhirnya terendus keberadaannya.

Pelaku begal Alim Munandar 24 tahun warga dusun 3 desa empat petulai dangku kabupaten muara enim, di tangkap saat berada di sebuah cafe di kawasan kampung baru palembang. 

Dari data yang di dapat pelaku ini dalam aksinya bersama rekannya Rizki yang sudan terlebih dahulu di tangkap sudah ditahan di Polres Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Beginilah 3 Wajah Oknum Pegawai Pajak Yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi Pajak.


Pelaku begal Alim Munandar 24 tahun warga dusun 3 desa empat petulai dangku kabupaten muara enim, --Foto : Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang

Dalam aksinya kedua sekawan ini sudah bisa di juluki raja begal, karena sudah beraksi di 19 tempat kejadian perkara (TKP), 12 TKP di wilayah palembang dan 7 TKP di ogan ilir.

Kasat reskrim polrestabes palembang, Akbp Haris Dinzah melalui Kasubnit Opsnal Ranmor Iptu Jhoni Palala membenarkan bahwa mereka bekerja sama dengan polres ogan ilir melakukan pengejaran terhadap pelaku begal. 

"ya kami bergabung karena para pelaku ini beraksi di palembang dan ogan ilir, namun aksi begal yang terakhir dilakukan oleh kedua pelaku terjadi pada 7 oktober 2023 lalu di jalan Alamsyah ratu Prawira negara, kelurahan bukit Lama kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, " ungkap Iptu Jhoni Palapa. 

Masih dikatakan Iptu Jhoni Palapa, korban yakni Rina Saputri saat melewati TKP, korban dipepet oleh kedua pelaku, setelah itu motor korban langsung didorong sehingga korban terjatuh. 

BACA JUGA:Alasan Antar Teman, Dua Sekawan Kecanduan Narkoba Gelapkan Motor Kenalannya Sendiri


Alim, Rajo begal di tangkap saat berada di sebuah cafe di kawasan kampung baru palembang--Foto : Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang

"ya setelah korban berdiri, pelaku ini langsung mengancam korban pakai senjata tajam, yang membuat korban ketakutan dan menyerahkan handphone dan sepeda motor nya, " ujar iptu jhoni palapa.

Saat ini pelaku alim di tahan di sel tahanan polrestabes palembang, sedangkan pelaku rizki di tahan di polres ogan ilir palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id