Holiday Angkasa Wisata Memulai Perjalanan Umroh Bersama 433 Jemaah Terasa Seperti Pergi Haji

Holiday Angkasa Wisata Memulai Perjalanan Umroh Bersama 433 Jemaah Terasa Seperti Pergi Haji

Holiday Angkasa Wisata Memulai Perjalanan Umroh Bersama 433 Jemaah Terasa Seperti Pergi Haji.-Foto/Juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hari ini, perusahaan travel HOLIDAY ANGKASA WISATA memulai perjalanan umroh bersama 433 jemaah yang telah lama menantikan momen ini.

Dalam sebuah langkah yang penuh semangat, HOLIDAY ANGKASA WISATA telah men Charter satu pesawat khusus yang akan membawa para jemaah dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang ke Jeddah, Arab Saudi.

Perjalanan ini tidak hanya memiliki makna religius, tetapi juga simbolis karena satu pesawat penuh jemaah telah dipesan untuk memastikan perjalanan ini terasa seperti berangkat haji.

Pelepasan perjalanan umroh ini diawali dengan pengalungan syal oleh Bapak H. Rosyidin Hasan M.Pd.I, seorang staf ahli pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini menjadi momen yang amat penting karena menandai awal perjalanan spiritual para jemaah. Selain itu, Kementerian Agama Sumatera Selatan, yang diwakilkan oleh Bapak H. Muamar, M.H.I, selaku Kepala Seksi Bina Haji dan Umroh, memberikan sambutan kepada para jemaah, memberikan mereka semangat dan doa terbaik.

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Tol Indralaya-Prabumulih Percepat Perekonomian di Sumsel

CEO PT Southern of Sumatera HOLIDAY ANGKASA WISATA, yang juga turut dalam pelepasan ini, menyatakan bahwa pesanan satu pesawat khusus ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman perjalanan umroh yang istimewa dan berkesan bagi para jemaah.

Dengan pesawat khusus ini, para jemaah dapat merasakan nuansa berangkat haji yang begitu diidam-idamkan, dan juga HOLIDAY ANGKASA WISATA selalu ada keberangkatan setiap pekannya, sehingga jemaah bisa memilih jadwal keberangkatan dan tidak perlu khawatir dengan jadwal mereka, karena pesawat sudah di pesan terlebih dahulu oleh HOLIDAY ANGKASA WISATA.

Dan yang lebih menarik lagi, seluruh rangkaian perjalanan ibadah Umroh 433 Jemah ini, akan di liput oleh stasiun televisi milik wong kito Palembang yaitu PALTV, dan akan disiarkan perjalanan ibadah ini dalam program PALTV, sehingga para jemaah dapat mengingat kembali momen kebahagiaan nya saat berada di tanah suci.

Pimpinan Tour Leader HOLIDAY ANGKASA WISATA, Ustad H. Syofwatillah, menjelaskan bahwa selama perjalanan, para jemaah akan ditemani oleh pembimbing yang berpengalaman dalam mengarahkan perjalanan umroh.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Resmikan Ipal Sei Selayur, Pemkot Palembang Targetkan Rampung Akhir Tahun 2023

Mereka juga dapat mempercayai mutawif yang amanah untuk membantu mereka menjalani setiap tahap umroh dengan baik dan khidmat. Dengan demikian, perjalanan umroh ini akan menjadi pengalaman yang penuh kekhusukan dan berkat.

Pesawat yang akan membawa para jemaah ini memiliki rute terbang yang memakan waktu sekitar 9 jam. Mereka akan tiba di Jeddah, Arab Saudi, pada pukul 21.00 waktu setempat.

Setelah tiba di Jeddah, para jemaah akan melanjutkan perjalanan spiritual mereka dengan mengunjungi tempat-tempat suci di Makkah dan Madinah, serta menjalani semua rangkaian ibadah umroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: