Polisi Masih Mendalami Penyebab Kebakaran yang Menewaskan 1 Orang di Lorong Family Setia 7 Ulu Palembang

Polisi Masih Mendalami Penyebab Kebakaran yang Menewaskan 1 Orang di Lorong Family Setia 7 Ulu Palembang

Polisi Masih Mendalami Penyebab Kebakaran yang Menewaskan 1 oOrang di Lorong Family Setia 7 Ulu Palembang.-foto/heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada Selasa malam, tanggal 7 November 2023, terjadi kebakaran di Jalan KH Azhari, Lorong Family Setia RT 03 RW 01, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang.

Peristiwa tersebut mengakibatkan kerusakan pada 4 unit rumah semi permanen dan dampak terhadap 3 rumah lainnya, yang ditempati oleh 9 kepala keluarga (KK). S

ayangnya, peristiwa ini juga menelan satu korban jiwa, yaitu Sarkasih (50 tahun), yang terjebak di dalam rumahnya.

Aprial (50 tahun), salah satu korban selamat dari kebakaran, mengonfirmasi bahwa Sarkasih adalah tetangganya yang mengalami gangguan jiwa dan telah meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Aprial mengungkapkan, "Korban meninggal dunia ini merupakan tetangga saya, pak. Memang di rumah dia tinggal sendirian, dan api pertama kali berasal dari rumahnya."

BACA JUGA:Kunker ke Palembang, Ini Dia Kegiatan yang Akan Dilakukan Wakapolri

Tentang penyebab kebakaran, Aprial menyatakan bahwa belum diketahui pasti apakah kebakaran tersebut disebabkan oleh pembakaran sampah atau oleh kompor saat Sarkasih sedang memasak.

Aprial menjelaskan, "Korban ini memang sudah lama mengidap gangguan jiwa dan juga masih bujangan, bahkan sudah beberapa kali mencoba untuk melukai dirinya sendiri."

Aprial juga menambahkan bahwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, tidak ada satu barang pun yang berhasil diselamatkan.


Polisi Masih Mendalami Penyebab Kebakaran yang Menewaskan 1 oOrang di Lorong Family Setia 7 Ulu Palembang-foto/heru wahyudi-PALTV

Saat ini, ia dan korban lainnya berharap untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah agar mereka dapat membangun kembali rumah mereka. 

BACA JUGA:Ini Peran Para Pelaku Perampokan Toko Emas di Pali, Otak Pelaku Merupakan Residivis Kasus Serupa

Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang, melalui Kanit Reskrim, Iptu Indra Widodo, mengonfirmasi adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Lorong Family Setia ini.

Iptu Indra Widodo menyampaikan bahwa korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Naga Swidak pada pagi hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv