Tips Bermain dan Skill Hero Balmond MLBB, Player ML Sebaiknya Tahu

Tips Bermain dan Skill Hero Balmond MLBB, Player ML Sebaiknya Tahu

Balmond, Fighter satu ini menjadi salah satu langganan pick saat bermain di ranked match.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

Skill 3 – Lethal Counter

Ultimate dari hero Balmond akan menghantamkan kapaknya ke arah yang ditentukan, memberikan 400 (+60 total physical attack), serta memberikan true damage kepada lawan sebanyak 20 persen dari total HP lawan. Juga akan memberikan efek slow sebesar 40 persen selama 2 detik. Skill ini akan memberikan hingga 1000 damage terhadap unit lawan non-hero.

BACA JUGA:Panorama Keindahan Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur yang Memanjakan Mata

BACA JUGA:Tutorial Cara Menyeleksi Detail Rambut Dengan Mudah Bagi Pemula di Adobe PhotoShop

Tips bermain hero Balmond

Hero Balmond merupakan Fighter yang lebih cocok untuk bermain sebagai Jungler ketimbang di Exp Lane. Pasalnya, dengan dibuffnya emblem jungle, serta skill dua dan ultimate dari Balmond semakin membuatnya cepat untuk melakukan farming.

Balmond juga cocok untuk bermain secara agresif di early game, dengan merusuh dan mengambil jungle atau creep, sehingga akan lebih unggul dari segi gold. Dengan gold dan exp yang lebih unggul, maka akan dapat mensnowball tim musuh, sehingga kemenangan dapat diperoleh dengan mudah.

Balmond menjadi hero yang sangat mudah saat kontes Lord dan Turlte. Untuk kontes Lord dan Turtle jangan lupa gunakan kombo dari ultimate dan retribution agar kontes dapat dimenangkan oleh Balmond.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: