Tips Bermain dan Skill Hero Balmond MLBB, Player ML Sebaiknya Tahu

Tips Bermain dan Skill Hero Balmond MLBB, Player ML Sebaiknya Tahu

Balmond, Fighter satu ini menjadi salah satu langganan pick saat bermain di ranked match.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Balmond merupakan salah satu hero di Mobile Legends Bang Bang. Balmond merupakan hero kedua yang dirilis oleh Moonton sebagai hero pertama dengan role fighter.

Balmond yang sekarang sudah mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan hero Balmond yang pertama dirilis. Fighter satu ini menjadi salah satu langganan pick saat bermain di ranked match. Balmond Hyper saat ini masih ramai dipakai pada pertandingan rank, pasalnya hero dengan low mekanik ini bisa dipakai siapapun.

Dengan durabilitas yang tinggi jika memakai build tank dan memanfaatkan skill-skillnya, Balmond akan cepat dalam melakukan farming. Selain itu, hero ini sangat mudah dipakai untuk melakukan kontes Turtle atau Lord menggunakan skill ultimate-nya.

Skill-skill hero Balmond

BACA JUGA:Usai Tabrak Oliveira, Marc Marquez Mendapat Sanksi dan Mengalami Retak Tangan

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkap Berhenti Mencari Pemain Keturunan Lagi, Berikut Alasannya

Pasif – Bloodthirst

Saat Balmond mengeliminasi creep atau Minion, ia akan memulihkan 5 persen dari max HPnya, dan 20 persen saat ia mengeliminasi hero musuh.

Skill 1 – Soul Lock

Balmond dapat melakukan dash ke arah yang ditentukan, memberikan 150 (+60 total physical attack) physical damage, akan menyebabkan efek knockback dan slow sebesar 30 persen selama 2 detik ke lawan yang terkena skill ini.

BACA JUGA:Warga Villa Azhar 16 Ulu Sedekah Takjil di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Sering Mual Saat Liburan? Inilah Tips Mengatasi Mabuk Perjalanan yang Wajib Diketahui

Skill 2 – Cyclone Sweep

Balmond akan berputar mengayunkan kapaknya selama 3 detik, memberikan 50 (+50total physical attack) physical damage kapada lawan, damage akan meningkat terhadap lawan yang terkena secara terus-menerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: