Mobile Legends M5 World Championship Segera Dimulai, Ini Jadwal dan Wakil Tim-tim Terbaik dari Seluruh Dunia

Mobile Legends M5 World Championship Segera Dimulai, Ini Jadwal dan Wakil Tim-tim Terbaik dari Seluruh Dunia

Pengumuman Mobile Legends M5 Championship 2023.--instagram.com/@mpl.id.official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dunia e-sports akan segera menyaksikan turnamen yang sangat dinantikan, Mobile Legends M5 World Championship, yang akan digelar pada tanggal 23 November 2023 mendatang.

Turnamen ini akan mempertemukan beberapa tim terbaik dari seluruh dunia yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

Ada total 22 tim e-sports yang akan bersaing dalam kompetisi ini. Dari jumlah tersebut, 14 tim sudah memastikan tempat mereka dalam babak Group Stage.

Sementara 8 tim lainnya akan berjuang melalui babak Wildcard untuk merebut 2 tiket terakhir menuju babak Group Stage.

BACA JUGA:Build, Spell, dan Emblem Balmond Terbaik dan Tersakit dalam Mobile Legends (ML)

Salah satu sorotan menarik adalah absennya juara bertahan M4 World Championship, Echo, dari Filipina.

Tim Echo ini tidak dapat mengikuti M5 World Championship karena mereka gagal meraih peringkat satu atau dua dalam kompetisi lokal, MPL PH S12.

Sebagai gantinya, AP Bren dan Blacklist International, yang masing-masing menjadi juara pertama dan kedua di MPL PH S12, telah memastikan diri sebagai peserta dalam babak Group Stage M5 World Championship.

Dengan absennya Echo, semua tim yang bersaing dalam M5 World Championship memiliki kesempatan yang sama untuk merebut gelar juara yang sebelumnya dimiliki oleh Echo di M4 World Championship.

BACA JUGA:Hero Akai dalam Mobile Legends Sering Menjadi Hyper dan Mempersulit Lawan

Termasuk dalam persaingan tersebut adalah dua tim asal Indonesia, yaitu Onic Esports dan Geek Fam ID, yang juga akan bersaing di babak Group Stage M5 World Championship setelah menjadi juara pertama dan kedua di MPL ID S12.

Berikut Daftar lengkap tim yang akan berpartisipasi dalam M5 World Championship, berserta asal negara atau wilayahnya, adalah sebagai berikut:

Tim Group Stage M5 World Championship

1. Onic Esports (Indonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber