Fantastis! Sekitar Rp6,7 Miliar Perputaran Uang dalam Transaksi Ekonomi Muba Expo 2023

Fantastis! Sekitar Rp6,7 Miliar Perputaran Uang dalam Transaksi Ekonomi Muba Expo 2023

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud menutup Muba Expo 2023 yang menghasilkan transaksi ekonomi perputaran uang Rp6,7 miliar, Kamis (2/11/2023).--Dokumentasi Diskominfo Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Muba Expo 2023 yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT ke-67 Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), mencatat pencapaian luar biasa dengan transaksi ekonomi sebesar Rp6,7 miliar.

Event Muba Expo 2023 ini berhasil menarik lebih dari 20.000 pengunjung setiap hari selama tujuh hari penyelenggaraannya.

Muba Expo 2023 menghadirkan lebih dari 300 stan yang mewakili berbagai instansi, organisasi, UMKM, BUMD, dan BUMN.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Muba Azizah SSos MT, mengumumkan pencapaian tersebut dalam acara penutupan yang berlangsung pada Kamis malam, 2 November 2023, di Stable Berkuda Sekayu.

BACA JUGA:Tak Gentar Hadapi Sada Sumut FC di Kandangnya, Sriwijaya FC Targetkan Kemenangan


Penutupan Muba Expo 2023 dimeriahkan dengan penampilan beberapa artis penyanyi terkenal, Kamis (2/11/2023).--Dokumentasi Diskominfo Muba

"Prestasi ini jauh melampaui catatan transaksi tahun sebelumnya, yang hanya mencapai Rp5,6 miliar. Yang lebih mengesankan, Muba Expo 2023 juga menggelar Job Fair yang diikuti oleh 8 perusahaan dengan total 629 lowongan kerja. Keberhasilan ini tak lepas dari kerja sama semua pihak, dan panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Musi Banyuasin," jelas Azizah.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi Mahmud MSi yang secara langsung menutup acara, menekankan bahwa Muba Expo 2023 tidak hanya memeriahkan HUT ke-67 Muba, tetapi juga memiliki dampak positif pada aktivitas perekonomian di Bumi Serasan Sekate.

Event Muba Expo ini, menurut Apriyadi, juga menjadi sarana efektif untuk mensosialisasikan kebijakan pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin, yang diharapkan akan memicu rasa bangga, rasa memiliki, dan kepedulian untuk memajukan Kabupaten Muba.

Pj Bupati Muba juga mengharapkan bahwa kegiatan semacam Muba Expo ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya.

BACA JUGA:Cerita Pak Hartono Keliling Sumatera Kenalkan Kuliner Kerak Telor Khas Betawi, Wuih Keren!

Karena, dalam pandangan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud, Muba Expo memberikan manfaat luar biasa bagi masyarakat dan Kabupaten Musi Banyuasin.

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud juga memberikan penghargaan kepada para pemenang Muba Expo 2023 dalam berbagai kategori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv