Ditinggal Penghuninya Cari Ikan di Sungai, 1 Rumah di Desa Serigeni OKI Ludes Terbakar

Ditinggal Penghuninya Cari Ikan di Sungai, 1 Rumah di Desa Serigeni OKI Ludes Terbakar

Ditinggal penghuninya mencari ikan, 1 rumah di Serigeni OKI ludes terbakar, Jum’at (3/11/2023).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Ditinggal penghuninya pergi mencari ikan di sungai, satu rumah di Desa Serigeni Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terbakar pada Jumat sore, 3 November 2023. Kebakaran diduga disebabkan korsleting arus pendek listrik.

Saidal salah satu tetangga korban menerangkan, ia sempat melihat api pertama kali muncul dari bagian tengah lantai atas rumah.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 15:00 sore dan api sangat cepat merambat ke seluruh bagian rumah kayu ini. Warga sempat bergotong royong memadamkan api dengan ember berisi air, sebelum dua mobil damkar datang ke sini dan berhasil memadamkan api 30 menit kemudian," terang Saidal.

Sementara pemilik rumah yang bernama Jaka diketahui memang tinggal sendiri di rumah tersebut. Jaka hanya bisa pasrah karena kehilangan tempat tinggalnya.

BACA JUGA:RS Ernaldi Bahar Palembang Siap Mendukung Calon Legislatif yang Mengalami Kesulitan Mental

BACA JUGA:Siap-siap! Bursa Kerja di Prabumulih Segera Dibuka, Terima Tamatan SMA Hingga Sarjana


Rumah milik Jaka warga Desa Serigeni Kayuagung Kabupaten OKI ludes terbakar, Jum’at (3/11/2023).-Novan Wijaya-PALTV

"Pemilik rumah ini Pak, mohon maaf, memang mengalami gangguan kesehatan dan tinggal sendirian. Tak ada satupun harta benda yang bisa diselamatkan. Maka kami berharap agar segera dibantu pemerintah supaya korban tidak kebingungan karena tidak ada tempat tinggal," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv