Potensi Kembalinya Avengers Asli: Langkah Dramatis Marvel Menghidupkan Kembali Waralaba Superhero

Potensi Kembalinya Avengers Asli: Langkah Dramatis Marvel Menghidupkan Kembali Waralaba Superhero

Potensi Kembalinya Avengers Asli: Langkah Dramatis Marvel Menghidupkan Kembali Waralaba Superhero.--(sumber foto instagram @official_captainanerica)

BACA JUGA:Pelatih Erik ten Hag Terancam Dipecat?: Tim Manchester United dalam Krisis

Selain itu, proses penulisan ulang tampaknya menjadi fokus utama di dalam pikiran para pengambil keputusan di studio, terutama setelah insiden mogok penulis.

Disney, dalam sejarahnya, kerap melakukan pengambilan gambar ulang setelah pemutaran film untuk menyempurnakan kualitas proyek mereka.

Banyak hal bergantung pada peran Jonathan Majors sebagai Kang, yang muncul dalam "Quantumania" dan "Loki", untuk menjadi penjahat besar menggantikan posisi Thanos.

Namun, ia terlibat dalam kontroversi tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang telah ia bantah. Hal ini membuat para pemimpin di Marvel dilaporkan sedang mempertimbangkan opsi lain, termasuk pilihan untuk menyorot tokoh antagonis lain dalam buku komik, seperti Dr. Doom.

BACA JUGA:Patut Dicoba! 8 Langkah Mudah Membuat Poster Bergaya Disney Menggunakan Aplikasi Bing Creator

Meskipun "Avengers: The Kang Dynasty" telah diumumkan dalam acara pameran besar Disney awal tahun ini, produksi film ini belum dimulai. Oleh karena itu, kelihatannya akan sedikit berantakan mengingat banyaknya proses yang harus dilalui.

Saat Marvel mempertimbangkan masa depan dari garis waktu waralabanya, penggemar harus siap untuk kemungkinan pergantian arah dan kembalinya ke akar dari cerita para pahlawan super ini dalam upaya untuk menghidupkan kembali semangat yang kini mulai memudar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber