Shin Tae-yong Bawa Skuad Garuda Ini Hadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tak Ada Lilipaly

Shin Tae-yong Bawa Skuad Garuda Ini Hadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tak Ada Lilipaly

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bawa pemain ini dalam skuad Garuda untuk hadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.--instagram.com/@shintaeyong7777

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Timnas Indonesia akan berlaga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada tanggal 16 dan 21 November 2023 mendatang, di kandang Irak dan Filipina.

Menghadapi dua negara tersebut, pelatih Shin Tae-yong telah mengumumkan 27 nama yang mengisi skuad Garuda.

Dari 27 nama susunan skuad yang dipanggil, ternyata ada beberapa nama yang menjadi langganan tim Garuda yakni Marselino Ferdinand dan Ivan Jenner tidak tercantum. Ternyata dua pemain tersebut masih dalam proses pemulihan.

Selain Marselino Ferdinan dan Ivan Jenner, STY juga tidak mencantumkan nama pemain Stefanno Lilipaly, yang kini sedang tokcer di kancah sepak bola tanah air.

BACA JUGA:Sore Ini, Skuad SFC Terbang Menuju Medan Guna Hadapi Sada Sumut FC

Tidak ada nama Lilipaly di skuad Garuda yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026, tentunya membuat heran banyak orang.

Sejauh ini, komposisi skuad Garuda yang akan menghadapi Irak dan Filipina di kancah Kualifikasi Piala Dunia 2026 terdiri dari nama-nama lama, yang telah menjadi langganan selalu dipanggil pelatih STY.

Seperti Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Witan Sulaiman, dan kiper asal klub Borneo FC Nadeo Argawinata.

Selain itu juga, STY memanggil sejumlah nama pemain naturalisasi yang bermain di luar negeri, yaitu Jordi Amat (Johor Darul Takzim), Shandy Walsh (KV Mechelen), Shayne Pattynama (Viking FK), serta Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

BACA JUGA:Mauricio Porchettino Optimis Chelsea Memiliki Potensi Besar Menjuarai Carabao Cup Setelah Tekuk Balckburn Rove

Pasukan garuda sendiri di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam dan Filipina.

Berikut ini daftar pemain Timnas Indonesia untuk melawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kiper:

1. Nadeo Arga Winata - Borneo FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber