Sore Ini, Skuad SFC Terbang Menuju Medan Guna Hadapi Sada Sumut FC

Sore Ini, Skuad SFC Terbang Menuju Medan Guna Hadapi Sada Sumut FC

Pemain SFC melakukan latihan ringan lari keliling lapangan bumi Sriwijaya--(sumber foto: instagram @media officer sfc)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tim Laskar Wong Kito Sriwijaya FC, sore ini Kamis (2/11/2023). Akan terbang menuju Medan, Sumatera Utara pada tanggal 5 November 2023 Mendatang menghadapi tim Sada Sumut FC di stadion baharudin siregar Deli, Sumatera Utara. 

Dalam menghadapi laga tersebut, 18 pemain dibawa oleh pelatih yusuf prasetyo. Termasuk  2 pemain asing Kervens Belfort yang sempat dikabarkan akan dicoret dari skuad SFC,dan juga Chenco Gyeltshen striker timnas Bhutan. 

Menurut rencana anak asuh Yusuf Prasetyo, akan berangkat sore ini pukul 15.15 wib dari tempat penginapan Hotel Majestic.

Sebelum berangkat menghadapi laga tandang di putaran ke 2 ini. SFC telah melakukan latihan bersama terakhir di stadion Bumi Sriwijaya. 

BACA JUGA:Pria Berusia 48 Tahun Tega Cabuli Anak Kandung Usia 8 Tahun, Saat Istri Hamil

Ditemui saat menggelar latihan, Yusuf Prasetyo mengungkapkan jika pemainnya siap untuk berlaga pada 5 November mendatang. Dan sebagai pelatih Yusuf optimis timnya akan menang meraih poin penuh 3.

Sebelumnya pada laga perdana 10 September 2023 lalu, SFC berhasil unggul 2 gol tanpa balas atas klub Sada Sumut FC.

Dimana 2 gol SFC dicetak oleh Herwin dan pemain timnas Bhutan Chenco Gyeltshen. Saat ini berdasarkan klasmen SFC menduduki peringkat 3 dengan poin 9 sedangkan Sada Sumut FC menduduki peringkat 6 dengan poin 4.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: