Innalillahi, Rudi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal di Plaju Meninggal Dunia

Innalillahi, Rudi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal di Plaju Meninggal Dunia

Rudi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal di Plaju Meninggal Dunia.-foto/lutfi-PALTV

PALEMBANG- PALTV.CO.ID- Sempat dilarikan ke RS Pertamina, Plaju dan mendapatkan perawatan di ruang ICU, akibat luka tembak dialaminya dibagian dada, tangan dan kaki, akhirnya Kgs M Rudi (32), menghembuskan napas terakhir saat dipindah dan dirawat RS Bhayangkara, Palembang, Sabtu, (28/10/2023), sekitar pukul 19.30 lalu.

Seperti pantauan tim PALTV rumah duka, terlihat  suasana haru di rumah duka yang terletak di Lorong Sepakat RT 16 Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan SU I, Palembang, satu persatu kerabat, tetangga dan keluarga mendatangi rumah duka, untuk mengucapkan turut berduka cita atas kepergian M Rudi serta menghibur keluarga yang sedang bersedih. 

"Dia orangnya baik pak. Di kampung suka berbaur dengan tetangga disini, walaupun baru," ujar adik korban, Iqbal singkat.

Namun, ketika ditanya permasalahan yang dialami sang kakak saat ini, Iqbal pun enggan berkomentar terkait peristiwa tersebut . 

BACA JUGA:Viral! Eks Walikota Prabumulih, Membantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

"Keluarga belum bisa ditanya-tanya, bapak juga tidak mau bicara,” katanya. 

Sedangkan, Maimunah, ibu korban, ketika ditinggal pergi korban masih terduduk lemah, seakan tidak percaya semua ini yang terjadi. Duduk bersandar bersama keluarga dan tetangga saat jenazah hendak di makamkan. Sesekali-kali Maimunah memanggil nama anaknya "Rudi" dan meneteskan air mata. 

Diketahui, jezanah M Rudi setelah disolatkan langgar tak jauh dari rumah duka, Minggu, (29/10/2023), dimakamkan di TPU Telaga Swidak, Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan SU I, Palembang Sekitar pukul 10.00 WIB. 

Terkuaknya kasus penembakan yang dialami M Rudi, dilakukan oleh OTD (Orang tidak dikenal), berawal saat kedua orang tuanya yakni M Dani dan Maimunah mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polrstabes, Palembang, pada Jumat, (27/10/2023), siang, dan melaporkan kasus pengeroyokan yang dialami anaknya. 

Ketika melapor kepada petugas, Maimunah mengatakan , bahwa peristiwa penembakan yang dialami anaknya terjadi pada, Jumat, (27/10/2023), sekitar pukul 10.00, di jalan DI Panjaitan Lorong Lama Laut Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju Ulu. 

BACA JUGA:Sedang Naik Daun Karena Peran Nya Sebagai Bandar Narkorba Di 'The Worst Of Evil, Inilah Sosok Wi Ha Joon

Berawal saat dirinya di telepon oleh orang tidak dikenal (OTD), yang mengabarkan bahwa anaknya ada di rumah sakit Pertamina, Plaju.

"Kami dirumah, lalu ada yang telepon. Tetapi kami tidak tahu orangnya siapa. Dia mengatakan bahwa anak kami sedang berada di RS (Rumah Sakit) Pertamina, Plaju,"  katanya kepada petugas.

Masih dikatakan Maimuman  “Dalam keadaan panik saat itu kami pun langsung menuju RS untuk memastikan keadaan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: