9 Jaket Ala Wanita Korea untuk Fashion Tampilan lebih Stylish

9 Jaket Ala Wanita Korea untuk Fashion Tampilan lebih Stylish

Berbagai Pilihan Jaket ala Wanita Korea untuk Tampilan Stylish--Gambar: Instagram.com/ jaketkoreablazer

Jika kamu mencari jaket wanita Korea yang nyaman dan hangat untuk musim dingin, Jaket Mantel Wanita Korea Selutut mungkin menjadi pilihan yang tepat. Jaket ini berukuran panjang, hingga selutut, dan terbuat dari bahan fleece yang terkenal karena teksturnya yang halus dan lembut saat digunakan. 

BACA JUGA:Fashion Korea yang Bikin Keren! Ini 7 Model Sepatu Boots Wanita Korea yang Fashionable


Trench Coat Outer Cardigan--Instagram.com/ jaketkoreablazer

 

4. Jaket Kulit Sintesis Korea 

Jika kamu ingin tampil kuat dan maskulin, jaket kulit sintetis adalah pilihan yang sempurna. Ketika kamu mengenakan jaket ini, kamu akan menciptakan tampilan yang kuat dan maskulin. Jaket ini memberikan kehangatan saat musim hujan, tetapi tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Jaket ini menggunakan bahan furing berupa sifon poliester/satin dan memiliki resleting di bagian depan yang berkualitas baik. Jahitannya pun rapi di seluruh bagian jaket. 

 

5. Jaket Parka Wanita Korea

BACA JUGA:Hobi Traveling! Pertimbangkan Selalu Bawa Setrika Mini Untuk Atasi Pakaian Kusut Saat Bepergian

Jaket parka adalah salah satu pilihan jaket ala Korea yang nyaman dan hangat ketika digunakan. Bahan baby canvas berkualitas tinggi digunakan untuk membuat jaket ini, dan motif kotak-kotak akrilik digunakan sebagai lapisan furing, menciptakan tampilan yang semakin trendy.


Winter Coat Korean--Instagram.com/ jaketkoreablazer

 

6. Jaket Winter Bulu Wanita Korea

Musim dingin adalah salah satu ciri khas Korea, dan ketika musim dingin tiba, banyak orang Korea memilih untuk mengenakan mantel atau jaket berbulu untuk tetap hangat saat beraktivitas di luar. Salah satu pilihan adalah jaket winter bulu yang memiliki bulu di bagian dalamnya untuk menjaga suhu tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://bp-guide.id/ax4eexor