9 Jaket Ala Wanita Korea untuk Fashion Tampilan lebih Stylish

9 Jaket Ala Wanita Korea untuk Fashion Tampilan lebih Stylish

Berbagai Pilihan Jaket ala Wanita Korea untuk Tampilan Stylish--Gambar: Instagram.com/ jaketkoreablazer

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Di samping musiknya, Korea juga terkenal karena memiliki selera fashion yang tinggi. Terlebih lagi, jaket merupakan salah satu item fashion yang sangat populer di antara wanita Korea untuk fashion tampilan stylis yang cocok untuk  iklim yang cenderung dingin.

Baik jaket tebal, yang panjang, atau yang bermodel crop top, semuanya tersedia untuk dipilih sesuai selera kamu. Jika kamu mencari inspirasi fashion yang melibatkan jaket,  beberapa informasinya di bawah ini.

1. Jaket Korea-Chizu

Jika kamu sedang mencari jaket yang pas untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, Chizu Jacket mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Jaket ini memiliki desain oversize yang memberikan tampilan yang stylish.

BACA JUGA:Tren Sepatu Boot Korea Terbaru: Gayamu, Gaya Booth mu!

Salah satu ciri khasnya adalah bagian lengan yang mengembang, yang menciptakan ilusi tubuh yang lebih ramping. Anda dapat memilih jaket ini dalam dua warna yang berbeda, yaitu krem dan hijau lumut.

Jaket ini juga dibuat dengan proses quality control yang ketat, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitasnya.

Dilengkapi dengan kancing di bagian depan, Anda dapat menyesuaikan cara memakainya, apakah ingin menutupnya atau membukanya. Selain itu, jaket ini dilengkapi dengan dua kantong di sisi kiri dan kanan.


Wool Coat--Instagram.com/ jaketkoreablazer

2. Jaket Wanita Korea Style Baseball Varsity

BACA JUGA:Aneka Sepatu Booth Bae Suzy di Drama Berjudul Doona Bikin Penonton Melongo

Jaket varsity adalah salah satu jenis jaket ala Korea yang banyak digemari. Jaket ini hadir dalam berbagai model, sehingga kamu memiliki banyak pilihan untuk disesuaikan dengan gaya pribadimu. Jaket Wanita Korea Style Baseball Varsity adalah salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.

Dengan warna krem lembut, jaket ini memiliki garis-garis di bagian bawah jaket, pada lengan, dan sedikit tulisan di bagian dada. Cocok untuk kamu yang mencari gaya fashion yang santai dan kasual.

3. Jaket Mantel Wanita Korea Selutut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://bp-guide.id/ax4eexor