Infinix Zero 30, Ponsel Terbaru dengan Fitur Hebat

Infinix Zero 30, Ponsel Terbaru dengan Fitur Hebat

Ponsel terbaru Infinix Zero 30.--Tangkapan layar laman id.infinixmobility.com

BACA JUGA:Xiaomi Memperkenalkan HyperOS: Sistem Operasi Berbasis Manusia berdasarkan AOSP

Dengan demikian, Infinix Zero 30 adalah ponsel yang patut diperhitungkan dengan kombinasi layar yang mengesankan, kamera hebat, dan performa tinggi, semuanya dalam desain yang menawan. Segera dapatkan ponsel ini dan nikmati pengalaman mobile yang luar biasa!

Rasakan pengalaman menonton premium dengan rasio aspek sinematik 2,35:1 dan filter film, membuat Anda merasa seperti sedang menonton film favorit Anda.

Infinix Zero 30 ditenagai oleh chipset Helio G99 dengan prosesor 6nm ultra power, memastikan kinerja yang efisien dan responsif.

Untuk penggunaan yang lebih cepat, ponsel ini mendukung hingga 16GB Extended RAM dan memiliki penyimpanan internal yang besar, mencapai 256GB.

BACA JUGA:Vivo Meluncurkan Varian Terbaru, Vivo V29e: Harga Terjangkau dengan Fitur Premium

Dengan pengisian cepat 45W, Anda bisa mengisi daya ponsel hingga 75% dalam waktu hanya 30 menit. Infinix Zero 30 juga lulus 41 uji keamanan dari TÜV Rheinland, sehingga pengisian daya Anda selalu aman.

Ponsel ini memiliki teknologi UPS pertama di industri dari Infinix, yang meningkatkan pengalaman sinyal dalam berbagai skenario. Anda akan mendapatkan sinyal seluler yang lebih kuat dan koneksi Wi-Fi yang lebih stabil.

Infinix Zero 30 juga hadir dengan sejumlah fitur menarik, seperti AI Wallpaper Generator yang memungkinkan Anda menciptakan wallpaper dengan mudah, Smart Search untuk mencari gambar dengan cepat, dan fitur Alarm Pencuri yang memberi Anda ketenangan pikiran dalam menjaga perangkat Anda tetap aman.

Jika Anda kehilangan ponsel Anda, Anda dapat menggunakan fitur Find My Device untuk melacak lokasinya, memutar suara dari jarak jauh, dan bahkan menghapus data jika perlu. Informasi pribadi Anda akan selalu terlindungi.

BACA JUGA:Pembaruan Apple iOS 17.1 Pada Iphone : Inilah Informasi yang Kami Miliki Saat Ini

Infinix Zero 30 adalah ponsel canggih yang menggabungkan tampilan yang memukau, kamera hebat, performa yang kuat, dan beragam fitur tambahan.

Dengan harga yang kompetitif, ponsel ini akan memikat para pengguna yang mencari perangkat mobile berkualitas tinggi. 

Infinix Zero 30 juga mendukung proteksi IP53, yang berarti ponsel ini tahan terhadap debu dan dapat menghadapi hujan kecil atau kondisi lembab lainnya. Dengan perlindungan seperti ini, Anda dapat yakin bahwa ponsel Anda akan bertahan dalam berbagai situasi.

Fitur unik yang dimiliki oleh Infinix Zero 30 adalah Asisten Folax multibahasa. Anda dapat mengandalkan asisten ini untuk berbagai tugas, bahkan ketika Anda tidak terhubung ke internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber