7 Deretan Mobil Mewah Milik Andre Taulany, Nomer 3 Mobil yang Dibeli dari Raffi Ahmad

7 Deretan Mobil Mewah Milik Andre Taulany, Nomer 3 Mobil yang Dibeli dari Raffi Ahmad

Mobil Mewah Milik Andre Taulany--Foto : ig @ andreastaulany

Andre Taulany juga mengoleksi Jeep Wrangler TJ, sebuah mobil mewah yang diperkirakan diproduksi antara tahun 1997 dan 2006.

Mobil ini sudah dilengkapi mesin berkapasitas 4.000 cc dengan sistem injeksi bahan bakar, dan terkenal untuk kegiatan off-road.

Desainnya khas, dengan bentuk kotak yang tangguh, serta kap mobil yang bisa dibuka secara manual, membuatnya cocok untuk liburan ke daerah gunung atau medan ekstrem lainnya.

BACA JUGA:Bergaya Sultan! Ini 5 Mobil Sedan Mewah Bekas di Bawah Rp 100 Juta Yang Jadi Pilihan


Mobil Jeep Wrangler TJ diproduksi tahun 1997 dan 2006--Foto Ilustrasi : ig @ 65seejayfive

6. Mercedes Benz W201

Mercedes Benz W201 keluaran tahun 1992 juga menjadi bagian dari koleksi mobil mewah Andre Taulany. Mercedes-Benz W201, yang juga dikenal sebagai "Mercedes-Benz 190" atau "Mercedes-Benz 190E," adalah sedan kompak yang diproduksi oleh Mercedes-Benz antara tahun 1982 dan 1993.

Mobil ini memiliki desain interior yang berkualitas, dengan kursi yang dapat disesuaikan secara elektrik, sistem pendingin udara, dan audio dasar untuk radio AM/FM.

Fitur keselamatan seperti Anti-lock Brake System (ABS), airbag, dan sabuk pengaman juga sudah tersedia dalam mobil ini. Kisaran harga mobil ini adalah sekitar Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

BACA JUGA:6 Mobil Mewah yang Dimiliki Artis Indonesia, Mayoritas Mobil Buatan Italia


Mercedes Benz W201 keluaran tahun 1992--Foto Ilustarsi : ig @ myoldcarpics

7. Land Cruiser 300 VX-R

Selain koleksi mobil jadul, Andre Taulany juga memiliki mobil mewah keluaran terbaru, yaitu Land Cruiser 300 VX-R. Mobil ini adalah varian tertinggi dari Toyota Land Cruiser 300, yang merupakan generasi terbaru dari Toyota Land Cruiser.

Ditenagai oleh mesin bensin V6 twin-turbo 3,5 liter, mobil ini juga memiliki transmisi 10 percepatan yang halus dan responsif.

Fitur-fitur canggih seperti Anti-lock Braking System, airbag, Toyota Safety Sense, dan banyak lainnya turut memperkaya pengalaman berkendara. Harganya cukup tinggi, sekitar Rp2,3 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber