Umroh Terasa Pergi Haji di Holiday Angkasa Wisata Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang

Umroh Terasa Pergi Haji di Holiday Angkasa Wisata Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang

Pergi Umroh Terasa Pergi Haji di Holiday Angkasa Wisata Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.-foto/Juliadi-PALTV

Anak saya akan pergi umroh untuk pertama kalinya, dan kami merasa begitu bersyukur atas kesempatan ini. PT Holiday Angkasa Wisata telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mengatur seluruh perjalanan ini."

Ibu Apriyani, seorang jemaah yang berangkat untuk melaksanakan umroh, merasa sangat terharu. "Ini adalah impian seumur hidup saya.

Saya tak sabar untuk tiba di tanah suci dan memulai ibadah umroh. Terima kasih kepada PT Holiday Angkasa Wisata atas semua bantuannya."

BACA JUGA:Harga Ponsel Ini Hampir Sama Antara Google Pixel 8 dan Apple iPhone 15, Mana yang Cocok untuk Anda?

Keberangkatan ini menjadi bukti bahwa PT Holiday Angkasa Wisata bukan hanya agen perjalanan biasa. Mereka telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para jemaah umroh.

Dengan menyiapkan pesawat khusus dan memberikan pelayanan terbaik, mereka telah mengubah perjalanan umroh menjadi momen yang sejati dan mendalam seperti haji.

Semoga perjalanan jemaah umroh ini berjalan lancar dan penuh berkah. Kami mendoakan agar mereka bisa menjalani ibadah umroh dengan khidmat dan mendapatkan pengampunan serta keberkahan di tanah suci.

Terima kasih kepada PT Holiday Angkasa Wisata yang telah menjadikan perjalanan ini menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang terlibat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: