Promo Akhir Tahun, Garuda Indonesia Gelar Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Serentak di 7 Kota Besar

Promo Akhir Tahun, Garuda Indonesia Gelar Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Serentak di 7 Kota Besar

Jelang Akhir Tahun, Garuda Indonesia Gelar Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Serentak di 7 Kota Besar.--(Sumber Foto: PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 ini, Garuda Indonesia akan menyediakan lebih dari 30 ribu kursi penerbangan dengan potongan harga hingga 80 persen.

Acara GATF 2023 ini akan berlangsung mulai tanggal 27-29 Oktober 2023 di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura. GATF 2023 di Palembang akan diselenggarakan di Palembang Indah Mall.

GATF 2023 adalah event travel fair yang telah diadakan oleh Garuda Indonesia secara berkala sejak tahun 2008.

Acara ini bertujuan untuk memberikan beragam promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik.

BACA JUGA:MSI Creator 17, Laptop Canggih dengan Teknologi Mini LED

Salah satu penawaran menariknya adalah potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen, yang berlaku hingga 29 Oktober 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan bahwa GATF 2023 bukan hanya berkontribusi pada sektor pariwisata nasional, tetapi juga membantu pertumbuhan perjalanan udara, terutama menjelang akhir tahun.

Mereka berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik di tujuh kota besar di Indonesia.

Garuda Indonesia juga bermitra dengan Bank Mandiri dalam acara ini, menyediakan cashback hingga Rp 4 jutaan untuk pengguna jasa mereka.

BACA JUGA:Dilakukan Turun Temurun! Ini Pendapat Ustadz Adi Hidayat Terhadap Tradisi Tahlilan Untuk Orang Meninggal

Selain penawaran harga khusus, acara GATF kali ini juga akan mengadakan flash sale dengan potongan harga tambahan pada jam-jam tertentu.

Selain penawaran harga khusus, Garuda Indonesia menawarkan program promosional lainnya seperti 0% cicilan hingga 12 bulan bersama Bank Mandiri, Bonus 50% Redeem Livin'poin ke GarudaMiles, Bonus Member Get Member hingga 2500 Miles, Diskon hingga 43% untuk penukaran tiket award Diskon 10% Garuda Indonesia Cargo, Diskon 20% Lounge Access, dan Diskon hingga 80% Prepaid Baggage. Acara ini juga akan memiliki program lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya, dimulai dari Rp 300.000.

Selain penawaran tiket penerbangan, Garuda Indonesia juga memberikan Welcome Bonus 600 miles untuk anggota baru GarudaMiles Junior dan Welcome Bonus 2023 miles untuk anggota baru GarudaMiles Regular yang mendaftar selama periode GATF 2023.

Garuda Indonesia juga memberikan potongan harga hingga 15% untuk rute domestik dan 18% untuk rute internasional, serta harga khusus untuk beberapa penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysian Airlines, dan Bangkok Airlines.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: