Diduga Kompor Meledak, 1 Unit Rumah Semi Permanen di Palembang Ludes Dilalap SiJago Merah

Diduga Kompor Meledak, 1 Unit Rumah Semi Permanen di Palembang Ludes Dilalap SiJago Merah

Diduga akibat kompor gas, satu rumah semi permanen milik keluarga cik imah habis di amuk si jago merah.-foto/heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Warga di Jalan KH Azhari, tepatnya di Lorong Saudagar Yucing, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, PALEMBANG, digegerkan oleh kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen dua lantai milik Cik Ima pada hari Minggu, 23 Oktober 2023, sekitar pukul 10.00 WIB.

Di lokasi kebakaran, sejumlah warga bersama petugas pemadam kebakaran berjuang keras untuk memadamkan api.

Faisal, seorang penduduk sekitar, menyatakan bahwa api bermula dari lantai bawah rumah Cik Ima dan tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap hitam.

"Ya, benar, asap hitam keluar dari lantai bawah rumah Cik Ima, dan dalam waktu singkat, api menjalar ke lantai dua rumah tersebut," ungkap Faisal pada tanggal 23 Oktober 2023.

BACA JUGA:Menteri Israel mengancam untuk 'menghapus Iran dari muka bumi' Jika Ngotot Tetap Bantu Palestina

Faisal juga melanjutkan, setelah api merambat ke bagian atas rumah yang terbuat dari kayu, warga sekitar segera menghubungi petugas pemadam kebakaran.

"Warga setempat dengan cepat berhamburan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan yang ada sebelum petugas pemadam kebakaran tiba," kata Faisal.


warga faisal.-foto/heru wahyudi-PALTV

Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar satu jam setelah kejadian, dengan bantuan delapan unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: