Samsung Galaxy A23 Ponsel Murah Kamera 50MP Memiliki Stabilisasi Optik

Samsung Galaxy A23 Ponsel Murah Kamera 50MP Memiliki Stabilisasi Optik

Samsung Galaxy A23 Ponsel Murah Kamera 50MP Memiliki Stabilisasi Optik.--(sumber foto: instagram @besthopparaguai)

Kamera depan: 8 MP, f/2.2, (lebar).

Pengambilan video: Kamera belakang: 1080p@30fps; Kamera depan: 1080p@30fps.

Baterai: 5000mAh; Pengisian cepat 25W.

Lain-lain: Pembaca sidik jari (dipasang di samping); radio FM; soket 3,5 mm; Penginderaan jarak virtual; Tidak ada sensor cahaya sekitar.

SoC Snapdragon 680 yang memberi daya pada perangkat ini adalah yang terbaru dengan CPU yang cukup mumpuni, yang menawarkan peningkatan substansial dibandingkan chipset Snapdragon 6xx yang lebih lama.

Namun bukan berarti tidak ada kekurangan besar dari platform tersebut, termasuk kurangnya perekaman video 4K dan konektivitas 5G.

Selain itu, beberapa masalah tersebut mengganggu alternatif ponsel pintar kelas menengah saat ini yang menggunakan seri Snapdragon 6xx pada tahun 2022. Lebih lanjut tentang itu nanti.

BACA JUGA:Penjualan iPhone 15 di China Melempem, Lebih Parah Dari iPhone 14. Ini Penyebabnya

Namun, chip tersebut memiliki cukup inti dengan clock yang cukup tinggi, sehingga kinerja tidak akan menjadi masalah dibandingkan perangkat yang menjalankan seri Snapdragon 690 terbaru.

Dengan kata lain, diharapkan solusi ini dapat menawarkan tingkat kinerja yang tepat dibandingkan solusi pesaing lainnya.

Selain itu, Galaxy A23 merupakan solusi anggaran yang layak dengan baterai besar 5.000 mAh, pengisian cepat 25W yang kompetitif (dengan pengisi daya terpisah) melalui Power Delivery, perlindungan Gorilla Glass 5 di bagian depan, dan kartu microSD favorit penggemar. celah.

Galaxy A23 juga diluncurkan dengan Android 12 terbaru dan Samsung One UI 4.1, yang tidak dimiliki ponsel kelas bawah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: