Sennheiser HD 400 Pro Sepasang Headphone Mastering Profesional Pertama di Jajaran Pro Perusahaan

Sennheiser HD 400 Pro Sepasang Headphone Mastering Profesional Pertama di Jajaran Pro Perusahaan

Sennheiser HD 400 Pro Sepasang Headphone Mastering Profesional Pertama di Jajaran Pro Perusahaan.--(sumber foto: instagram @digithaustor)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sennheiser HD 400 Pro adalah sepasang headphone mastering profesional. Ini adalah sepasang headphone dengan punggung terbuka pertama di jajaran Pro perusahaan, yang hingga saat ini hanya memiliki headphone dengan punggung tertutup.

HD 400 Pro pada dasarnya adalah HD 560S Sennheiser dengan sedikit modifikasi, tidak ada satupun yang berhubungan dengan suara.

Dibandingkan dengan 560S, HD 400 Pro hadir dengan desain yang sedikit berubah dan kabel tambahan di dalam kotaknya dan oleh karena itu, harganya sedikit lebih mahal.

Desain

Dilangsir dari gsmarena, Desain HD 400 Pro hampir identik dengan HD 560S, yang terlihat mirip dengan beberapa headphone seri HD 500 lainnya.

Perbedaan antara HD 400 Pro dan HD 560S terletak pada hilangnya detail tertentu. Logo Sennheiser berwarna perak di sisi penutup telinga telah dicat hitam.

Demikian pula, tanda kata Sennheiser di atas ikat kepala juga telah berubah menjadi hitam, meskipun sekarang ukurannya sedikit lebih besar.

BACA JUGA:Sony Memperkenalkan Seri headset Gaming Baru Merek Inzone Buds WF-G700

Selain itu, keduanya pada dasarnya adalah sepasang headphone yang sama. Penutup telinga memiliki bantalan telinga yang luas dengan kedalaman dan lebar yang cukup untuk menampung semua telinga kecuali telinga yang terbesar. Bagian belakang dilapisi gril hitam dan ikat kepala memiliki bantalan busa lembut.

Selain gril, bagian headphone lainnya seluruhnya terbuat dari plastik. Hal ini terjadi pada sebagian besar headphone Sennheiser dan meskipun tidak langsung terasa premium, headphone ini diketahui dapat bertahan selama puluhan tahun karena hampir tidak dapat dihancurkan.

Satu-satunya hal yang memerlukan penggantian rutin adalah bantalan telinga, karena bantalan Sennheiser cenderung rata setelah beberapa tahun digunakan, sehingga memengaruhi suaranya.

Headphone tidak memiliki banyak artikulasi. Anda dapat menyesuaikan panjang ikat kepala dan itu saja. Penutup telinga memiliki sedikit putaran di kedua arah.

Itu tidak berarti bahwa mereka tidak pas di kepala Anda, tetapi jika Anda ingin melepasnya dan meletakkannya di dada Anda maka hal itu tidak akan terjadi. Headphonenya juga tidak bisa dilipat, jadi ini bagus karena tidak dimaksudkan untuk bepergian atau digunakan di luar ruangan.

BACA JUGA:Simak Ulasan Headphone Sony MDR-MV1, Bagaimana Kinerjanya Untuk Mendengarkan Musik dan Bermain Game?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: