Ulasan Apple iPhone 15 Pro Max Rangka Baja Tahan Karat ke Titanium

Ulasan Apple iPhone 15 Pro Max Rangka Baja Tahan Karat ke Titanium

Ulasan Apple iPhone 15 Pro Max Rangka Baja Tahan Karat ke Titanium.--(sumber foto: insagram @alok)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- iPhone terbaik yang pernah dibuat. Kata-kata yang Anda dengar setiap tahun. Dan gelar ikonik ini jatuh ke tangan iPhone 15 Pro Max pada tahun 2023.

Jika Anda harus memiliki yang terbaik – ini dia. Dan Anda mungkin sudah memesannya di muka, dan ulasan ini sudah selesai.

Namun jika Anda ingin tahu apakah iPhone ini layak untuk dihebohkan, kami akan mulai membahasnya dan menguji iPhone 15 Pro Max.

Titanium adalah kata kunci Apple terbaru. Pabrikan telah beralih dari rangka baja tahan karat ke Titanium pada model 15 Pro sehingga dapat menjadikannya lebih premium, lebih tangguh, namun lebih ringan.

Ini adalah hal pertama yang akan Anda lihat, dan begitulah seri iPhone 15 Pro akan tercatat dalam sejarah.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 Dilengkapi Baterai Besar 5.000 mAh Dengan Pengisian Daya Cepat 68W

Tentu saja ada fitur-fitur baru yang lebih penting. Chip Apple A17 Pro baru terdengar cukup mengesankan dengan prosesor yang ditingkatkan dan GPU kelas konsol baru dengan raytracing.

Peralihan ke USB-C yang sudah lama tertunda akhirnya terjadi, hadir dengan dukungan untuk kecepatan USB 3 pada saat itu.

Oh, dan kamera utama 48MP telah ditingkatkan untuk memotret pada 24MP dan menawarkan panjang fokus tambahan (28mm dan 35mm).

Fitur unggulan bagi non-gamer mungkin adalah kamera telefoto baru dengan periskop tetraprisma khusus untuk zoom optik 5x.

Apple telah berinovasi dalam desain, memungkinkan lensa jenis ini membiarkan lebih banyak cahaya masuk dan menawarkan stabilisasi lebih canggih.

BACA JUGA:Rumah Dinas Bupati Muba Ramai Didatangi warga, Ada Apa?

Apple telah menghentikan peredam pada model Pro, digantikan dengan tombol Tindakan yang dapat dikonfigurasi, yang masih dapat menjadi peredam jika Anda menginginkannya.

Dilangsir dari gsmarena, IPhone 15 Pro Max lainnya telah diangkat dari 14 Pro Max – Super Retina XDR OLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, dukungan Dolby Vision, dan potongan Dynamic Island. Panel Ceramic Sheild akan tetap ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: