Rumah Dinas Bupati Muba Ramai Didatangi warga, Ada Apa?

Rumah Dinas Bupati Muba Ramai Didatangi warga, Ada Apa?

Rumah Dinas Bupati Muba Ramai Didatangi warga, Ada Apa?--(sumber foto: dinkominfo muba)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Rumah Dinas Bupati Muba semakin menjadi sorotan warga setempat, terutama di malam minggu.

Pada Sabtu (21/10/2023) malam, sekitar pukul 21.00 WIB, pengunjung dari berbagai daerah memadati kediaman tersebut, yang telah dibuka untuk umum pada akhir pekan oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Kehadiran pengunjung semakin mendukung citra positif Rumah Dinas Bupati Muba. Sejak dibuka untuk umum, rumah dinas ini telah mengalami perubahan yang signifikan, dilengkapi dengan beragam wahana permainan anak dan mini zoo hewan rusa dan burung.

Salah seorang pengunjung, Rusmini, yang datang dari jauh, menyatakan kepuasannya, "Kami datang jauh-jauh dari Jirak Jaya, puas rasanya bisa berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Muba yang terbuka untuk umum bahkan hingga larut malam saat akhir pekan."

BACA JUGA:Tidak Mau Blunder, Pemkot Palembang Tunggu ISPU Hijau Untuk Normalkan Jam Masuk Sekolah Ke Pukul 7 Pagi

Kejutan lainnya adalah kesempatan bertemu langsung dengan Pj Bupati Apriyadi Mahmud. Saat berkunjung, Rusmini dan pengunjung lainnya bahkan bisa berjumpa dengan Pj Bupati yang tengah menonton anak-anak muda latihan drum band. 

Pj Bupati Apriyadi Mahmud menjelaskan, "Khusus pada malam minggu, Rumah Dinas Bupati Muba dibuka mulai pagi hingga pukul 22.00 WIB malam.

Hal ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada warga dari daerah luar Sekayu untuk melihat langsung Rumah Dinas Bupati Muba."

Selain itu, mantan Kepala Dinas Pendidikan Muba ini juga berencana untuk menggelar turnamen bola khusus anak-anak di halaman Rumah Dinas Bupati Muba.


Rumah Dinas Bupati Muba Ramai Didatangi warga, Ada Apa?--(sumber foto: dinkominfo muba)

Ini menjadi salah satu cara untuk menggali talenta anak-anak dalam bermain bola, sekaligus mempromosikan kegiatan olahraga di komunitas mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: