Universitas Kader Bangsa Luluskan 664 Wisudawan Tahun Akademik 2022-2023

Universitas Kader Bangsa Luluskan 664 Wisudawan Tahun Akademik 2022-2023

Universitas Kader Bangsa Luluskan 664 Wisudawan Tahun Akademik 2022-2023--Foto : Irawan - PALTV

PALEMBANG. PALTV.CO.ID - Wisuda ke 21 Universitas Kader Bangsa Palembang, Tahun Akademik 2022-2023 telah  dilaksanakan di wyndham opi hotel palembang pada sabtu pagi (21/10/2023).

Rektor Universitas Kader Bangsa (UKB) Irzanita mengungkapkan para lulusan UKB Kota Palembang, Sumatera Selatan dibekali spirit enterpreneur.

"Selain pembelajaran perkuliahan, UKB juga memberikan bekal job creator jiwa enterpreneur sehingga para alumni diharapkan tidak hanya siap masuk ke dunia kerja tetapi menjadi pembuka lapangan kerja," kata Rektor Universitas Kader Bangsa  Irzanita usai sidang senat Wisuda UKB di Hotel Wyndham Palembang, 

Ia menambahkan hal tersebut diharapkan memotivasi kepada mahasiswa untuk memulai usaha sejak dini, memberikan wawasan tentang bagaimana menghadapi tantangan dalam dunia bisnis, dan memberikan pengetahuan tentang cara mengidentifikasi peluang bisnis guna menciptakan masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Bangun Ekonomi, Palembang Mulai Kembangkan Budidaya Ikan Belida


Rektor Universitas Kader Bangsa (UKB) Irzanita mengungkapkan para lulusan UKB Kota Palembang, Sumatera Selatan dibekali spirit enterpreneur.--Foto : Irawan - PALTV

"Lulusan UKB diharapkan mampu menjadikan bagian dalam memberikan sumbangsihnya untuk membangkitkan perekonomian," katanya.

Ia juga mengingatkan kepada lulusan kampus tersebut agar mengutamakan integritas dan etika termasuk ketika mereka sudah masuk ke dunia kerja maupun membuka peluang lapangan pekerjaan.

Sementara itu  Muhhamad  Aminudin  salah satu mahasiswa yang di wisuda di program pasca sarjana merasa bangga dan senang bisa berkuliah dan menimbah ilmu di kampus UKB Palembang, Aminudin  berterimasih kepada dosen yang tela membantunya dalam menyelesaikan tugas akhirnya. 

“Alhamdullilah hari ini saya di Wisuda , saya tidak menyangka bisa menyelesaikan S2 saya, berkat di bantu dan terus di semangati para dosen UKB yang baik dan perhatian terhadap mahasiswanya” ujarnya(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id