Diduga Sengaja Dibakar Teman Sekamar, Seorang Santri di Palembang Mengalami Luka Bakar Tangan Hingga Pahanya

Diduga Sengaja Dibakar Teman Sekamar, Seorang Santri di Palembang Mengalami Luka Bakar Tangan Hingga Pahanya

Diduga Sengaja Dibakar, Seorang Santri di PALEMBANG Mengalami Luka Bakar Tangan dan Pahanya--(Sumber foto: instagram @palembang_siru)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Viral di media sosial Seorang Santri Pondok Pesantren Khazanah Kebajikan yang berada di jalan Sematang Borang Kecamatan Sako PALEMBANG, Diduga dibakar oleh teman sekamarnya.

Dari informasi yang di dapat, kejadian yang menimpa santri berinisial R.A 14 tahun warga Sako, pada selasa 17 Oktober 2023 sekira pukul 00.30 wib. 

Atas peristiwa tersebut ibu korban Kartini yang tidak terima anak nya sudah dianiaya, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang (18/10/2023). 

Kepada petugas, Kartini menjelaskan kejadian yang menimpa anaknya ini pada saat korban yang sedang tertidur terlelap, setelah itu korban terbangun mendapati celana dan baju nya terlah terbakar. 

BACA JUGA:Diduga Akibat Kabut Asap Kapal Tugboat Tabrak Perahu Pemancing, 3 Orang Dinyatakan Hilang

"ya pak anak saya ini, terbangun karena celana dan bajunya telah terbakar, atas peristiwa tersebut korban mengalami luka bakar di pergelangan tangan dan paha nya, " ujar Kartini. 

Setelah kejadian ini kartini mendapat telpon dari nenek korban bahwa anaknya kabur dari pesantren dan di bakar oleh seseorang.

" ya pak saat itu saya sedang berjualan, dapat telpon dari orang tua saya, kalau anak saya R.A ini kabur dari pesantren dan mengalami luka bakar, " jelas nya.

Setelah dapat telpon dari orang tua nya, kartini pun langsung bergegas pulang kerumah untuk melihat kondisi anaknya.

" saya langsung pulang kerumah pak dan langsung menanyakan apa yang terjadi kepada anak saya, sehingga langsung mengkonfirmasi pihak pesantren dan tidak menemukan titik terang," jelas kartini. 

BACA JUGA:Kue Lapis Tenun, Perpaduan Budaya Kuliner dan Tekstil Khas Palembang yang Memukau Mata dan Memanjakan Lidah

Atas peristiwa tersebut, dan laporan mereka sudah di terima petugas spkt, ibu korban berharap pelaku bisa cepat di amankan untuk menanggung jawabkan perbuatan nya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv