Jam Tangan Canggih! Huawei Watch GT 4 Menampilkan 2 Warna Pertanda Siang dan Malam

Jam Tangan Canggih! Huawei Watch GT 4 Menampilkan 2 Warna Pertanda Siang dan Malam

Huawei Watch GT 4--(Sumber foto: instagram @huaweimobileindonesia)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Huawei meluncurkan Watch GT 4 bulan lalu. Penampilan adalah pokok pembicaraan utama, dengan fitur-fitur baru tetap menjadi topik sekunder, dan kami meluangkan waktu.

Untuk mencari tahu apakah Huawei memutuskan untuk beralih ke industri fashion atau apakah ada lebih banyak hal dalam perangkat wearable selain yang disebutkan dalam acara peluncuran. 

Kami menjalani pengujian seperti biasa dan inilah kesan kami setelah satu bulan menggunakan Huawei Watch GT 4

Dilangsir dari gsmarena, Rancang dan bangun Hal pertama yang kami perhatikan adalah desainnya – varian 46 mm hadir dengan bodi segi delapan yang unik. 

BACA JUGA:Wow! Top Speed Mobil Listrik Kia EV9 Supercar Mewah Tembus 489 Kilometer per Jam

Itu benar-benar menonjol di dunia lingkaran dan persegi panjang. Nama lengkap varian Hijau kami adalah Rainforest Green GMT, dengan GMT adalah singkatan dari Greenwich Mean Time, karena versi ini adalah satu-satunya versi yang memiliki penanda 24 jam di bezelnya. 

Dua warna tersebut tampaknya “menandakan siang dan malam”, namun kenyataannya, penanda tersebut tidak dapat digunakan pada tampilan jam mana pun. 

Casing jamnya terbuat dari Stainless Steel, sama seperti pendahulunya, Watch GT 3. Titanium yang lebih ringan tetap digunakan untuk opsi yang lebih premium seperti varian Pro atau Ultimate, namun kami cukup terkesan dengan ketahanan casing ini. 

Tali pengikat berwarna hijau yang dikepang ini terbuat dari bahan nilon daur ulang yang berasal dari laut – meskipun ini merupakan istilah yang lebih panjang untuk mengatakan plastik daur ulang, namun tali ini terasa nyaman dan jelas merupakan salah satu yang paling terlihat di jajaran produk ini. 

BACA JUGA:Bangun dari Tidur Panjang, Akhirnya Toyota Land Cruiser Akan Kembali di Produksi

Kami juga harus menyebutkan varian 41 mm. Kami memiliki waktu yang sangat terbatas dengan model yang lebih kecil selama peluncuran resmi, dan ketiga varian tampak hebat. 

Mereka jauh lebih menarik dan merupakan karya fesyen sejati tanpa elemen tambahan atau apa yang disebut desain “unik”.

Huawei Watch GT 4 41 mm bisa dianggap sebagai jam tangan mewah, dengan satu-satunya kekurangannya adalah layar dan baterai yang lebih kecil.

Perangkat keras dan perangkat lunak Watch GT 4 adalah evolusi alami dari Watch GT 3. Pendahulunya jauh di depan kompetisi dua tahun lalu, dan Huawei memutuskan untuk bermain relatif aman dengan perangkat wearable baru – jangan mengubah apa yang sudah berfungsi dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: