Gamer Sejati Wajib Punya! PS5 Slim Tampil dengan Desain Ringkas, Kapasitas Drive Disk SSD 1TB

Gamer Sejati Wajib Punya! PS5 Slim Tampil dengan Desain Ringkas, Kapasitas Drive Disk SSD 1TB

Gamer sejati wajib punya! PS5 Slim tampil dengan desain ringkas, kapasitas drive disk SSD 1TB.--instagram.com/@nascecrescespawna

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sony telah mengumumkan model PlayStation 5 terbaru, yang secara informal dikenal sebagai PS5 Slim.

Model baru PS5 Slim ini mempertahankan kinerja internal yang sama sambil mengadopsi faktor bentuk yang lebih kecil dan menambahkan drive disk yang dapat dipasang selain SSD 1 TB. 

Khususnya, drive yang dapat dilepas memungkinkan pembeli untuk membeli Edisi Digital terlebih dahulu dan kemudian menambahkan drive tersebut sebagai lampiran modular seharga $80 nanti. 

Sony menekankan dedikasi mereka untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang semakin meningkat, dalam postingan blog pengumuman mereka dengan bekerja sama dalam faktor bentuk baru yang memberikan pilihan dan fleksibilitas tambahan.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Sidak Pasar KM 5, Akan Ada Pasar Murah Guna Tekan Harga Beras

Desain kecil PS5 Slim ini mengintegrasikan elemen inti yang membedakan PS5 sebagai mesin gaming papan atas.

Penyimpanan internal PS5 Slim diperluas dengan Drive Disk Blu-ray Ultra HD yang dapat dipasang dan SSD 1 TB. 

“Untuk memenuhi kebutuhan pemain yang terus berkembang, tim teknik dan desain kami berkolaborasi dalam faktor bentuk baru yang memberikan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas." 

Seperti dilansir allnewsnegeria, “Fitur teknologi yang sama yang menjadikan PS5 terbaik untuk dimainkan dikemas dalam bentuk yang lebih kecil, bersama dengan Drive Disk Blu-ray Ultra HD yang dapat dipasang dan SSD 1TB untuk penyimpanan internal yang lebih besar,” tulis Sony dalam postingan blog pengumumannya.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba H Apriyadi Dorong Pendidikan Terbaik untuk Anak-anak Suku Anak Dalam

PS5 baru menjanjikan penurunan bobot sebesar 24 persen, pengurangan volume sebesar 18 persen, dan pengurangan volume sebesar 30 persen dibandingkan model sebelumnya. 

Empat panel penutup dengan bagian atas mengkilap dan sisi matte merupakan bagian dari desain PS 5 Slim. 

Dudukan horizontal disertakan dengan kedua varian, dan dudukan vertikal terpisah seharga $30 yang berfungsi dengan semua model PS5 juga akan ditawarkan. 

Namun, fleksibilitas dari strategi "beli sekarang, tambahkan perjalanan nanti" menimbulkan biaya awal yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber