Garansi Hingga 8 Tahun, Mobil Listrik Buick Velite 6 Siap Ramaikan Pasar Otomotif di Tiongkok 2024

Garansi Hingga 8 Tahun, Mobil Listrik Buick Velite 6 Siap Ramaikan Pasar Otomotif di Tiongkok 2024

Mobil listrik Buick Velite 6 siap ramaikan pasar otomotif di Tiongkok 2024, garansi hingga delapan tahun.--instagram.com/@elauto_kg

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - SAIC-GM menarik perhatian dengan peluncuran resmi mobil listrik murni Buick Velite 6 2024 di pasar otomotif Tiongkok yang ramai.

Label harga keajaiban mobil listrik Buick Velite 6 ini? RMB 112.800 - itu €14.400. Namun, bagi para pengambil keputusan yang cepat, ada penawaran khusus.

Edisi terbatas sebanyak 5.000 unit mobil listrik Buick Velite 6 dapat diperoleh dengan harga yang sedikit lebih rendah yaitu RMB 99.800 - sekarang menjadi sekitar €12.800.

Anda tidak dapat membeli Camry bekas yang layak dengan uang sebanyak itu, apalagi kendaraan listrik baru - kecuali kita berbicara tentang Citroen Ami. Baik varian standar maupun kelas atas cukup bersaing dalam hal fitur.

BACA JUGA:Penting Diketahui! Ini 8 Merek Motor Yang Terkenal Paling Awet dan Masih Ada Sampai Sekarang.

Perbedaan utamanya? Model kelas atas menawarkan sunroof kaca dan kamera mundur. Kedua versi tersebut memiliki dimensi yang sama: panjang 4.673 mm, lebar 1.817 mm, dan tinggi 1.519 mm. Jarak sumbu rodanya membentang sepanjang 2.660 mm.

Velite 6 dibuat menggunakan platform BFI Buick yang canggih, dipersenjatai dengan beberapa sinar anti-tabrakan, memastikan bahwa baterai terlindungi dengan baik.

Bagi mereka yang tertarik dengan gaya pamer, mobil ini tersedia dalam tiga warna mencolok: perak, biru, dan putih.

Buick Velite 6 dilengkapi baterai LFP 50,3 kWh, memastikan jangkauan EV hingga 430 km. Mesin ini ditenagai oleh motor depan tunggal, yang menghasilkan tenaga 130 kW dan torsi 265 Nm.

BACA JUGA:Mitsubishi XForce Tawarkan Model Compact SUV 5 - Seater Untuk Pelanggan di Palembang

Sekarang, jika kita berbicara tentang interior, Buick tetap setia pada warisannya dengan desain kokpit yang melingkari sayap.

Ada cluster instrumen LCD 10 inci untuk pengemudi dan layar sentuh tengah yang sama besarnya.

Dari segi pengisian daya, baterai lithium-besi-fosfat Velite 6 50,3 kWh tidak mengecewakan. Dari 30% hingga 80%, jusnya akan habis dalam waktu 30 menit.

Dengan motor berefisiensi tinggi, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 - 50 km per jam hanya dalam waktu 3 detik - menariknya di sini, pabrikan tidak membeberkan waktu 0 - 100 km per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber