Penting Diketahui! Ini 8 Merek Motor Yang Terkenal Paling Awet dan Masih Ada Sampai Sekarang.

Penting Diketahui! Ini  8 Merek Motor Yang Terkenal Paling Awet dan Masih Ada Sampai Sekarang.

Penting Diketahui! Ini 8 Merek Motor Yang Terkenal Paling Awet dan Masih Ada Sampai Sekarang.--isntagram.com/@revoabsit

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mencari merek motor yang terkenal paling awet umurnya, memang tidak mudah. Memutuskan untuk membeli dan memiliki kendaraan memaksk kita mengetahui  hal yang harus jadi pertimbangan.

Harga, kualitas, bahan bakar, review motor, rute yang akan dilalui, warna, gaya bodi motor tentunya akan menjadi pertimbangan utama untuk mendapatkan merek motor yang paling awet.

Ada banyak jenis motor dari beragam merk yang mengklaim palig awet dan irit bahan bakar, serta menawarkan fitur dan kelebihan yang berbeda-beda. Ada 8 merk motor yang cukup trend di Indonesia, selain kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi juga harganya cukup terjangkau.

Motor-motor yang dikenal paling awet dan tetap eksis hingga di era sekarang ini, diantaranya :

BACA JUGA:Mitsubishi XForce Tawarkan Model Compact SUV 5 - Seater Untuk Pelanggan di Palembang

Honda Revo Absolute: Motor bebek ini dikenal memiliki mesin 109.17 cc dengan transmisi 4-Speed yang terkenal irit dan awet, cocok untuk mobilitas sehari-hari.

Honda Karisma: Meskipun sudah memiliki umur cukup lama, Honda Karisma dikenal memiliki mesin yang bertenaga, irit, dan awet.

Honda Supra X: Mesin Supra X terkenal bandel, irit BBM, dan tahan lama, meskipun motor ini masuk dalam kategori motor tua.

Yamaha Mio Sporty/Smile: Yamaha Mio Sporty/Smile adalah motor matic kompak yang dikenal karena keawetannya, meskipun beberapa pemilik mengeluhkan boros BBM.

BACA JUGA:NASA Ambisi Kembangkan Project Olympus Bangun Rumah di Bulan Tahun 2040

Yamaha Vega R: Mesin Yamaha Vega R 1 silinder segaris 105 cc dikenal memiliki keawetan mesin yang maksimal, dan masih banyak digunakan sebagai kendaraan mobilitas sehari-hari.

Yamaha Jupiter Series (Z dan MX): Jupiter Z dan MX dari Yamaha dikenal memiliki mesin yang awet dan mampu menangani berbagai medan tanpa mudah rusak.

Honda Beat: Honda Beat adalah motor matic dengan tampilan sporty dan mesin yang dianggap bandel dan awet. Harga motor bekas Honda Beat di pasar mungkin cukup tinggi karena keandalannya.

Honda Vario 125 Old: Honda Vario 125 versi lama dikenal memiliki daya tahan mesin yang tinggi, dan motor ini masih diminati banyak orang hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber