PALTV Dukung Eagles Akademi Basket Untuk Membangun Karakter dan Keterampilan Pemain Basket Muda di Palembang

PALTV Dukung Eagles Akademi Basket Untuk Membangun Karakter dan Keterampilan Pemain Basket Muda di Palembang

Eagles Akademi Basket Untuk Membangun Karakter dan Keterampilan Pemain Basket Muda di Palembang--Foto : Ryan - PALTV

Dari wawancara GM PAL TV yakni Sri Pebriandi (Vei), yakni eagles akademi sudah menjadi media partner bersama PAL TV di eagles akademi karena ini terobosan dari pal tv sudah dari sejak 2 minggu lalu. 

BACA JUGA:Meriah! Event Piala bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12


Sri Pebriandi GM PALTV menjelaskan PAL TV menjadi media Partner di Eagles Akademi, karena ini terobosan dari pal tv sudah dari sejak 2 minggu lalu ,awalnya dibentuk hagay pal tv support, jika untuk anak-anak yang ingin latihan di eagles akademi bisa mengh--Foto : Ryan - PALTV

Awalnya dibentuk Hagay pal tv support, jika untuk anak-anak yang ingin latihan di eagles akademi bisa menghubungi eagles  dan pal tv juga bisa, usia yang latihan untuk anak TK dan  SD batas kelas 1 dan sampai usia 13 tahun.

Ini merupakan terobosan dari pal tv peran media  untuk membina atlet muda. kedepannya diharapkan  dengan adanya ini akan lebih buat pemain pemain basket lebih bagus lagi, targetnya pon jadi bisa dapet dengan melatih skill sejak dini.

Untuk perusahaan yang ingin memberikan csr karena ini merupakan terobosan dari pal tv gimana untuk pembinaan untuk basket memang dipalembang kurang jadi peran pal tv sebagai media partner bakal untuk membina atlet muda dengan adanya Eagales ini dapat membuat pemain basket di palembang lebih bagus lagi karena sudah dilatih diumur umur bawah.

Dan dari wawancara vounder sekaligus pelatih eagles akademi yakni hagay kainde, alasan buka akademi ini  untuk memajukanbasket di palembang untuk  mengembangkan bibit bibit pembasket handal sejak dini dari mereka kecil. Usia start dari 4 tahun sampai ke 12 dan 13 tahun  anggotanya 15 sampai 20 tahun.

BACA JUGA:PALTV Meriahkan Palembang, Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 Perebutkan Piala Gubernur Sumsel 2023


Hagay diwawancarai alasan buka akademi ini untuk memajukan basket di palembang untuk mengembangkan bibit-bibit pembasket handal sejak dini . --Foto : Ryan - PALTV

Targetnya untuk  membangun menjadi pribadi yang aktif dalam pertumbuhan mereka bila nanti mereka memilih basket, bukan hanya skill tetapi karakter dengan teman gimana memiliki attitude yang bagus di lapangan dan diluar lapangan.

Challenge yang menantang pas melatih yang menarik mereka ini generasi yang sangat berbeda responnya dimana mereka berlari lari dan penyampaiannya harus beberda. target kompetisi tahun depan di palembang akan ikut  u 10 atau u 12 kita bakal persiapan terus.

Eagles Akademi dan PAL TV telah menjalin kemitraan yang kuat dalam rangka membantu anak-anak kecil tumbuh dan berkembang secara holistik. Mereka memberikan pelatihan basket berkualitas sambil mendorong pembentukan karakter yang kuat.

Program ini membantu anak-anak mengembangkan keterampilan yang mereka butuhkan di lapangan dan di luar lapangan, mempersiapkan mereka untuk masa depan yang sukses.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Siap Menang Hadapi Brunei Darussalam dalam Leg Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dengan komitmen mereka untuk karakter dan keterampilan, Eagles Akademi adalah salah satu pilihan terbaik untuk orang tua yang ingin anak-anak mereka aktif dan berkembang dalam segala aspek kehidupan mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id