Songsong Pemilu 2024, Polres OKU Timur Gelar Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Musi 2023

Songsong Pemilu 2024, Polres OKU Timur Gelar Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Musi 2023

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono saat memberikan sambutan dalam Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Musi 2023, Selasa (10/10/2023).-Elvandri Jefriadi-PALTV

OKU TIMUR, PALTV.CO.ID - Polres OKU Timur bersama unsur Forkopimda Kabupaten OKU Timur melakukan Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Musi 2023, dalam rangka menyongsong Pemilu 2024 di Kabupaten OKU Timur pada hari Selasa, 10 Oktober 2023.

Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Musi 2023 yang bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur, dihadiri oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, Bupati OKU Timur yang diwakili oleh Asisten I, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Timur, Ketua KPU Kabupaten OKU Timur, Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Timur, dan PJU Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono mengungkapkan, melalui Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata 2023-2024, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan serta kemampuan personel, dalam upaya menciptakan keamanan dalam penyelenggaraan setiap tahapan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Peningkatan pengetahuan dan kemampuan personil Polri dalam pengamanan tahapan demi tahapan dalam Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara profesional dan menjaga situasi yang kondusif pada saat pelaksanaan mendatang," ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono.

BACA JUGA:Mental Health! 'Hari Kesehatan Mental Sedunia”, Sudahkah Mental Anda Sehat ?

BACA JUGA:Serangan Hamas ke Israel Ancam Pasokan Minyak, Harga Minyak Terus Merangkak Naik

Lebih lanjut Kapolres OKU Timur mengatakan, pihak Polres OKU Timur akan terus berupaya berkontribusi untuk selalu menjaga keamanan secara kondusif di Pemilu 2024 nanti. Sebanyak 555 personel mulai dari Polres OKU Timur dan Polsek jajaran akan diterjunkan.

Memasuki tahapan Pemilu mendatang, Polri sudah melakukan kegiatan-kegiatan pendahuluan dengan membentuk satgas-satgas, dengan tujuan untuk lebih diprioritaskan kepada langkah-langkah preventif dalam menghadapi Pemilu Tahun 2023-2024, dengan berkomitmen untuk menjaga integritas dan keamanan Pemilu sebagai bagian dari proses demokrasi yang adil dan transparan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv