Ria Ricis Youtuber Asal Palembang Rilis Album Duet Bareng Suami

Ria Ricis Youtuber Asal Palembang Rilis Album Duet Bareng Suami

Ria Ricis Youtuber Asal Palembang Rilis Album Duet Bareng Suami--(Sumber: instagram @riariicciss)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan  akhirnya merilis album duet bertajuk Merinding Disko.

Namun di balik perilisan album debut mereka sebagai duo, keduanya mengaku minder karena merasa belum memiliki landasan vokal yang baik.

Teuku Ryan sendiri menilai dirinya belum memiliki cukup pengalaman  untuk terjun ke dunia tarik suara.

Ayah satu anak ini bahkan mengaku istrinya mengajaknya membuat album bersama. 

Ria Ricis, YouTuber asal Palembang sukses berkarier di dunia entertainment dan diidolakan banyak orang. Apakah kehidupan Ria Ricis  juga kini menjadi sorotan publik?

 Lantas bagaimana karir YouTuber Ria Ricis asal Palembang? Baca ulasan selengkapnya.

 Dikutip dari Wikipedia, perjalanan karir Ria Ricis

Ricis memulai karirnya dengan memposting video pendek yang sangat populer di Instagram saat itu. Ia memasuki dunia selebriti pada tahun 2016, namun ia resmi membuat akunnya pada Juli 2014. Ricis mulai dicintai dan diikuti banyak orang, sehingga ia memberi nama "The Ricis" kepada para penggemarnya.

BACA JUGA:Pedophobia atau Ketakutan yang Tak Wajar terhadap Anak-Anak, Balita, dan Bayi

Saat itu, Ricis hanya aktif di Instagram sehingga mendapat undangan tampil di sebuah acara TV. Ia kemudian berpikir untuk mencoba mengunggah lebih banyak video ke YouTube dan meminta para penggemar untuk mengajukan permintaan ide untuk video yang akan ia buat.

Ricis awalnya mengunggah beberapa video ke YouTube pada tahun 2016 namun ia tidak aktif menggunakan platform tersebut.

Momen YouTuber Ria Ricis itu terekam dalam video yang diunggah di media sosialnya, penuh rasa cinta dan syukur terhadap kampung halaman ibunya di Palembang. Ria tampak bahagia di atas perahu ketek sambil berfoto di atas perahu di Sungai Musi.

Bahkan, aksi beraninya ia lakukan sambil berbaring di atas perahu yang meluncur lembut menyusuri sungai. Ini bukti Ria Ricis punya jiwa petualang dan tak takut mencoba hal baru.

Di atas perahu tradisional, Ria Ricis juga menunjukkan bahwa dirinya tidak takut mengambil risiko. Dalam kunjungannya, Ria Ricis juga punya tujuan lain yang sangat penting.  Kehadiran YouTuber Ria Ricis di kota palembang sangat dinantikan oleh banyak penggemarnya yang selalu mendukungnya dalam setiap proyek yang dijalaninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: