Kendaraan Smart Hybrid dari Suzuki Ertiga, Menawarkan kecanggihan dengan Tampilan Yang Modern.

Kendaraan Smart Hybrid dari Suzuki Ertiga, Menawarkan kecanggihan dengan Tampilan Yang Modern.

Kendaraan Smart Hybrid dari Suzuki Ertiga, Menawarkan kecanggihan dengan Tampilan Yang Modern.--isntagram.com/@suzuki-Semarang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Suzuki terlahir kembali dengan menawarkan keunggulan terbarunya yang menonjolkan kecanggihan dan tampilan yang lebih modern Smart Hybrid pada Suzuki Ertiga.

Teknologi pintar Integrated Starter Generator (ISG) yang cerdas dengan baterai Lithium-Ion ada pada kendaraansmart hybrid Suzuki Ertiga.

Sistem Smart hybrid ini  menyimpan energi saat kendaraan melambat dan memberikan dorongan daya tambahan ke mesin ketika melaju cepat.

Kendaraan smart Hybrid atau hybrid Cerdas dari Suzuki ini semuanya mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dengan fitur Engine Auto Stop saat kendaraan berhenti.

BACA JUGA:Pembela Palestine Balas Postingan Instagram Artis Galdadot : I Stand With Israel

Dengan menghasilkan suara mesin yang lebih halus saat dioperasikan, irit bahan bakar juga ramah lingkungan.

Teknologi Smart Hybrid dari Suzuki ini sangat cocok di kondisi sekarang ini, dimana emisi kendaraan yang semakin tinggi, membuat permintaan kendaraan yang ramah lingkungan semakin tinggi dan makin digemari.

Dengan Teknologi Smart Hybrid dari Suzuki ini menjadikan kendaraan ini sebagai kendaraan terfavorit sesuai dengan keinginan konsumen, modern, efisien, dan tentunya praktis sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Keunggulan yang ditawarkan dari Suzuki Ertiga Hybrid ini selain irit bahan bakar juga untuk mengurangi Emisi pada kendaraan.

BACA JUGA:Tersandung Kasus Dugaan Pemerasan dan Suap, Ratusan Masyarakat Palembang Minta Ketua KPK tak Goyah

Diharapkan teknologi yang ditawarkan pada Ertiga Hybrid, diharapkan dapat memberikan kontribusi secara baik dan solusi transportasi yang ramah lingkungan.

Bagi mereka yang tinggal di kota besar dan seringkali mengalami kemacetan teknologi ini sangat berharga.

Dua komponen utama dari sistem ini adalah Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai Lithium-Ion, keduanya berfungsi sebagai sumber daya alternatif saat kendaraan terjebak dalam kemacetan.

Dari komponen-komponen inilah pengemudi dapat merasakan peningkatan efisiensi bahan bakar yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber