Pembela Palestine Balas Postingan Instagram Artis Galdadot : I Stand With Israel

Pembela Palestine Balas Postingan Instagram Artis Galdadot : I Stand With Israel

Pembela Palestine Balas Postingan Instagram Artis Galdadot : I Stand With Israel--instagram.com/Gal_gadot

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Instagram artis kelahiran Israel Galgadot diserbu warganet pembela Palestina, setelah dirinya memposting I Stand with Israel. Pro kontra juga terlihat dari postingan dukungan di instagram Galgadot dengan jumlah pengikut mencapai 109 juta akun.

Sejak serangan Hamas ke Israel (8/10), setiap hari pemeran Wonder Woman ini terus memposting dukungan kepada Israel yang menjadi negara asal dan kebanggan Gal-Gadot. I Stand With Israel. ‘’Aku berdiri bersama Israel’’ , kamu juga harus.

 ‘’ Israel is under attack an we need your support. Israel sudah diserang dan kami butuh bantuan.tulis Galgadot dalam akun instagramnya Gal-Gadot.

Artis cantik Israel Gal Gadot juga  menuliskan kata kata dengan emoticon sedih, mengenai serangan ke Israel yang menurutnya banyak memakan korban tewas dan kehancuran dimana-mana.

BACA JUGA:Mitsubishi XFORCE, Compact SUV Baru dengan 7 Fitur Unggulan Yang Tidak Dimiliki Kompetitor

Setidaknya 250 orang Israel telah dibunuh dan puluhan wanita anak-anak dan orang tua ditahan sebagai sandera di Gaza, oleh kelompok militer Palestina Hamas.


Pembela Palestine Balas Postingan Instagram Artis Galdadot : I Stand With Israel--instagram.com/@Gal-gadot

Mulai pagi hari lebih dari 3000 roket terbakar. Hamas menahan sandera, mengendalikan pangkalan dan penempatan di Israel. Ada lebih dari 1.500 orang yang terluka dan pertempuran berat masih berlangsung

“Aku mendengar suara mereka dan mereka membenturkan pintu. Aku bersama dua anak kecilku. " Sakit hati ini, Berdoa untuk semua orang yang menderita. Tulis Gal-Gadot dalam narasi postingan instagramnya.

Alih-alih mendapatkan simpati, warganet kebanyakan meniru kalimat Galgadot tapi diganti dengan kata Palestina. Akun –akun pembela Palestina ramai ramai menulis ‘’Free Palestine’’.

BACA JUGA:Inilah Daftar Peraih Medali Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou

Akun Wajidkhanni ‘’I stand with Palestine.

Pembela Palestina lebih mengapresiasi Galgadot sebagai pemeran wonder woman sebagai artis. Ketimbang melakuka propaganda dan mencoba menarik simpati. 

Warganet mengingatkan Gal-Gadot soal kekejaman Israel kepada warga Palestina terutama yang berada di jalur Gaza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber