Ini Link Resmi untuk Membeli Tiket Tambahan Konser Coldplay di Singapura

Ini Link Resmi untuk Membeli Tiket Tambahan Konser Coldplay di Singapura

Ini Dia Info Link Resmi Membeli Tiket Tambahan Konser Coldplay di Singapura--Foto : Instagram@coldplay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - buat kamu fans banget sana Coldplay , Ini link resmi membeli tiket tambahan Konser Coldplay di Singapura , serta harga tiket perlu anda ketahui. 

Konser fenomenal Coldplay akan menyapa penggemar di Singapura dalam rangkaian acara selama enam hari berturut-turut.

Jadwal penampilan eksklusif Coldplay di Singapura telah ditetapkan pada tanggal 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024.

Dalam upaya memenuhi antusiasme penggemar, promotor Live Nation Singapura baru-baru ini mengumumkan penjualan tambahan tiket untuk konser mendatang.

BACA JUGA:Simak, Inilah Sejarah dan Awal Mula Munculnya Perayaan Halloween

Pengumuman ini dirilis melalui platform media sosial Twitter pada Selasa, 3 Oktober 2023, yang mengundang antusiasme besar dari para penikmat musik.

Tiket tambahan akan tersedia secara terbatas dan dijual berdasarkan prinsip "siapa cepat, dia dapat", memicu persaingan ketat di antara para penonton.

Proses penjualan tiket tambahan akan dimulai pukul 10.00 waktu Singapura atau 09.00 WIB melalui tautan yang telah disediakan oleh promotor.

Live Nation mendorong para penggemar untuk membeli tiket melalui kanal resmi untuk memastikan validitas tiket dan mencegah risiko pembelian di kanal ilegal.

BACA JUGA:Film Barbie Kembali Muncul di Afrika dan Timur Tengah

Selain Singapura, Coldplay juga akan menyapa penggemar di beberapa negara Asia Tenggara lainnya, memperluas jangkauan tur mereka di kawasan ini.

Indonesia menjadi salah satu destinasi unggulan Coldplay dengan konser yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan pada 15 November 2023. Keberadaan sejumlah kategori tiket memberikan fleksibilitas kepada para penonton untuk memilih pengalaman konser sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka.

Harga tiket berkisar dari kategori Ultimate Spheres Experience (CAT1) dengan harga SG$1.098 atau sekitar Rp12,2 juta, hingga CAT 9 (Seating) dengan harga SG$68 atau sekitar Rp 756 ribu.

Antusiasme penonton semakin memanas dengan mendekatnya tanggal penjualan tiket tambahan, memprediksi animo yang tinggi untuk konser Coldplay di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id/read/730749