Gabriel Martinelli Menjadi Pahlawan Kemenangan Arsenal Dengan Gol Dramatis Melawan Manchester City

Gabriel Martinelli Menjadi Pahlawan Kemenangan Arsenal Dengan Gol Dramatis Melawan Manchester City

Gabriel Martinelli Menjadi Pahlawan Kemenangan Arsenal Dengan Gol Dramatis Melawan Manchester City--instagram.com/@gabriel martineli

BACA JUGA:Bacok Kepala Teman saat Beduel, Anak Bawah Umur di Ogan Ilir Dapat Dipersi Hukum

Meskipun City berhasil mengalahkan mereka dalam perebutan gelar musim lalu, kemenangan ini akan memberikan kepercayaan diri yang besar kepada The Gunners.

Sebelum pertandingan ini, City hanya kehilangan tiga poin sepanjang musim ini, dan mereka harus bangkit setelah kekalahan dari Wolves di liga dan di sini di Arsenal, di mana mereka tampil di bawah performa terbaik mereka.

City tetap memiliki penguasaan bola yang dominan, tetapi mereka kurang tajam seperti biasanya, dan penyerang utama mereka, Haaland, menjadi penonton dalam pertandingan ini.

Ketidakdisiplinan juga menjadi masalah bagi City, terutama dalam perilaku Kovacic yang beruntung hanya mendapatkan kartu kuning atas pelanggaran kerasnya terhadap Odegaard dan Rice.

BACA JUGA:Cara Pinjam Saldo DANA Capai Limit Rp5 Juta, Mudah dan Cepat Tidak Sampai 24 Jam Langsung Cair

Bahkan, ketidakdisiplinan ini berlanjut hingga akhir pertandingan, dengan beberapa pemain City, termasuk Haaland dan Kyle Walker, terlibat dalam pertengkaran sengit dengan pemain Arsenal.

Meskipun City harus kecewa dengan hasil ini, sejarah menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas dan karakter untuk bangkit kembali dengan cepat. Kemenangan Arsenal atas City ini akan tetap menjadi salah satu momen bersejarah bagi klub London utara tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.bbc.com/sport/football/66974882