Timnas Indonesia Usai Imbang 2-2 Atas Bahrain Langsung Terbang ke Qingdao

Jumat 11-10-2024,18:43 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - Laga timnas Indonesia vs Bahrain di babak ke 3 kualifikasi Piala Dunia Grup C, di Stadion Nasional Bahrain kamis malam (10/10/2024) berkahir imbang dengan skor 2-2.

Skuad asuhan Shin Tae Yong timnas Indonesia, sempat tertinggal lebih dahulu 1-0 pada awal pertandingan babak pertandingan melalui tendangan jarak jauh pemain Bahrain.

Setelah itu jelang menit akhir babak pertama Indonesia menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol striker nomor 11 Ragnar Oratmangoen. 

Pada babak kedua tepatnya di pertengahan menit, Indonesia sempat unggul 2-1 melalui gol tendangan Rafael Struick dari dalam kotak penalti. Sebelum akhirnya Bahrain berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di menit akhir babak kedua. 

BACA JUGA:Jokowi Ajak Pujakesuma Untuk Terus Berkontribusi di Era Pemerintahan Baru

BACA JUGA:Kilas Balik Pesona Mazda CX-5 di GIIAS 2024 Lalu


penampilan dua pencetak gol kita malem tadi saat berbagi skor 2-2 atas Bahrain--Foto : ig@timnasindonesia

Hasil itu tentunya membuat kecewa skuad timnas Indonesia, dan juga seluruh pendukungan timnas. Namun demikian secara keseluruhan pertandingan timnas Indonesia berjalan baik dan sesuai strategi yang diterapkan pelatih Shin Tae Yong. 

Pengamat sepakbola yang juga wartawan olahraga senior tanah air Sapto Haryo Rajasa melalui akun instagramnya menilai permain timnas Indonesia sangat baik khususnya dua striker Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick.

Selain itu juga menurut Sapto, coach STY telah melakukan strategi yang baik, yang mana sempat tertinggal lebih dahulu namun akhirnya berhasil unggul.

"Mengapresiasi setinggi-tingginya penampilan dua pencetak gol kita malem tadi saat berbagi skor 2-2 atas Bahrain" Ujar komentar Sapto Haryo Rajasa di akun Instagram pribadinya. 

BACA JUGA:Nintendo meluncurkan Alarmo, jam pintar seharga $100 dengan fitur pelacakan tidur dan gerakan.

BACA JUGA:Begini Instalasi Audio Premium Toyota Land Cruiser oleh Cartens Audio Jakarta

Atas hasil yang diperoleh tersebut, Sapto pun yakin timnas Indonesia akan meraih poin di pergandingan berikutnya menghadapi China di Qingdao. Usai laga hadapi Bahrain, pasukan garuda langsung terbang ke Qingdao, China menggunakan pesawat Garuda Indonesia dari bandara Bahrain.

Kategori :