Hyundai Luncurkan Model Mobil Listrik Terbaru IONIQ 5: Menyongsong Masa Depan Mobilitas Berkelanjutan

Selasa 17-09-2024,15:45 WIB
Reporter : Ersa Nilawati
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - Hyundai Motor Company meluncurkan model mobil listrik terbarunya IONIQ 5, yang diharapkan dapat mendefinisikan ulang standar kendaraan listrik di pasar global. 

Model terbaru ini tidak hanya menawarkan teknologi mutakhir, tetapi juga desain inovatif yang menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang semakin sadar akan pentingnya keberlanjutan dan efisiensi energi.

Seorang calon konsumen seperti Ibu Mellisa menelusir referensi mobil ini, "Pendapat saya tentang peluncuran model mobil listrik terbaru dari Hyundai, yaitu IONIQ 5, sangat positif dan penuh antusiasme."

"Saya merasa Hyundai telah membuat terobosan yang signifikan dalam industri kendaraan listrik dengan meluncurkan IONIQ 5 yang tidak hanya memenuhi tetapi melebihi harapan kami sebagai konsumen yang semakin peduli akan keberlanjutan dan efisiensi energi", ujar Melissa.

BACA JUGA:Hyundai IONIQ 5: Inovasi Auto Flush Door Handles untuk Keamanan dan Aerodinamika Terbaik

BACA JUGA:Nyaman di Setiap Baris: Fitur Rear Automatic Climate Control Hyundai Palisade untuk Kenyamanan Maksimal Penump

 

Desain dan Estetika

Desain dan Fitur Utama

Model mobil listrik terbaru Hyundai ini hadir dengan desain yang futuristik dan aerodinamis, yang menggabungkan elemen estetika modern dengan fungsionalitas.

Mobil ini mengadopsi bahasa desain “Sensuous Sportiness” yang telah menjadi ciri khas Hyundai, dengan garis-garis tajam dan profil ramping yang memberikan kesan dinamis dan elegan. 

BACA JUGA:Hyundai KONA Electric: Akses Listrik Dimana Saja dengan Fitur Vehicle-to-Load (V2L)

BACA JUGA:Hyundai Kona EV Style Standard Range Rp499 Juta, Ini Dia Kelengkapannya


Mobil ini mengadopsi bahasa desain “Sensuous Sportiness” --foto: hyundai.com

Gril depan yang ikonik kini digantikan oleh panel tertutup yang menampung sensor-sensor canggih, sementara lampu depan LED dengan desain yang tajam menambah kesan modern.

Kategori :