Sosialisasi Pengadaan CPNS Kejaksaan, Menarik Minat Generasi Muda untuk Berkontribusi dalam Penegakan Hukum

Senin 02-09-2024,13:11 WIB
Reporter : Juliadi
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel) melalui Asisten Bidang Pembinaan, tengah gencar melakukan sosialisasi terkait pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

Kejaksaan tahun 2024. Upaya ini dilakukan guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Kejaksaan dan menciptakan aparatur negara yang profesional dan berintegritas.

Sosialisasi ini bertujuan memberikan informasi komprehensif kepada masyarakat mengenai proses seleksi Persyaratan, serta kesempatan karier di Kejaksaan, sehingga dapat menarik minat para calon pelamar yang kompeten.

Dalam talkshow yang diadakan pada program "HALO PALEMBANG" yang tayang di stasiun televisi kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, PALTV, Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sumsel, Asmadi, SH., MH., bersama Eka Sari, SH., M.Si., Kepala Urusan Pengembangan dan Kesejahteraan Pegawai, memaparkan berbagai aspek penting terkait seleksi CPNS Kejaksaan tahun ini.

BACA JUGA:5 Keunggulan Ikan Juaro untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh

BACA JUGA:Lampu Motor Kusam? Begini Cara Mengembalikan Cahayanya!

Asisten Bidang Pembinaan, tengah gencar melakukan sosialisasi terkait pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan tahun 2024.-Foto/Juliadi-PALTV

Program yang dipandu oleh presenter Cek Hagay dan Cek Vili ini berhasil menarik perhatian masyarakat dengan membahas isu-isu terkini di dunia hukum dan pemerintahan.

Asmadi menjelaskan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya transparansi Kejaksaan dalam proses rekrutmen.

“Kita ingin menciptakan lingkungan kerja yang profesional dan penuh integritas, di mana setiap pegawai memiliki kesempatan untuk berkembang dan berkontribusi dalam penegakan hukum di Indonesia,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Kejaksaan berkomitmen untuk membuka kesempatan yang sebesar-besarnya bagi putra-putri bangsa yang ingin bergabung dan berkarir di institusi ini.

BACA JUGA:Serangan Malware Mengintai? Lindungi Komputer Anda dengan Cara Ini!

BACA JUGA:Pengusaha Wajib Integrasikan Prinsip-prinsip HAM dalam Aktivitas Bisnis


Sosialisasi Pengadaan CPNS Kejaksaan Tahun 2024-Foto/Juliadi-PALTV

Kategori :