6 Pilihan Sepeda Motor Listrik untuk Ojek Online

Rabu 07-08-2024,09:22 WIB
Reporter : Daniel
Editor : Hanida Syafrina

PALTV.CO.ID - Dengan semakin banyaknya pilihan sepeda motor listrik yang tersedia di pasar, ojek online (ojol) di Indonesia kini memiliki lebih banyak opsi untuk memilih kendaraan mereka.

Harga yang ditawarkan juga beragam, memungkinkan driver ojol untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Motor bukan hanya sekadar alat transportasi bagi banyak orang di Indonesia. Bagi sebagian besar masyarakat, motor adalah sumber penghasilan utama.

Terutama bagi mereka yang bekerja sebagai ojek online. Profesi ini semakin populer seiring dengan munculnya aplikasi-aplikasi seperti Gojek, Grab, Maxim, dan lain-lain.

BACA JUGA:Kenali Nmax Turbo Skuter Yamaha Terbaru dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Kenalkan Warna Baru: Yamaha Meluncurkan R15 Connected Series Yang Luncur Bulan Agustus

Sebagian besar driver ojol masih menggunakan motor berbahan bakar bensin. Namun, ada semakin banyak driver yang mulai mempertimbangkan untuk beralih ke motor listrik.

Pilihan motor listrik yang semakin beragam di pasar mendukung tren ini. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor listrik yang bisa dipertimbangkan untuk digunakan sebagai kendaraan ojek online.

1. Polytron Fox R – Rp13 Jutaan

Polytron Fox R adalah salah satu motor listrik yang bisa menjadi pilihan bagi driver ojol. Dengan harga sekitar Rp13 juta, motor ini menawarkan jarak tempuh maksimum hingga 130 km dan kecepatan tertinggi mencapai 95 km/jam. Waktu pengisian baterai motor ini berkisar antara 4 hingga 5 jam.

BACA JUGA:PLN Genjot Pembangunan Infrastruktur Kendaraan Listrik untuk Dukung Transisi Energi Nasional

BACA JUGA:Mengenal Teknologi Canggih yang Ada Pada Baterai Kendaraan Listrik AION

Keunggulan lain dari Polytron Fox R adalah skema sewa baterai yang diterapkan oleh pabrikan. Ini membuat harga awal motor ini menjadi lebih terjangkau.

Selain itu, dimensi bodi sepeda motor yang besar dapat memberikan kenyamanan tambahan bagi penumpang ojek.

 2. Polytron Fox S – Rp11,5 Jutaan

Kategori :