6 Pilihan Sepeda Motor Listrik untuk Ojek Online

Rabu 07-08-2024,09:22 WIB
Reporter : Daniel
Editor : Hanida Syafrina

Polytron juga menawarkan model lain, yakni Fox S, yang bisa menjadi alternatif menarik. Dengan harga sekitar Rp11,5 juta, Fox S menawarkan jarak tempuh maksimum sekitar 70 km dan kecepatan tertinggi 80 km/jam. Durasi pengisian baterai Fox S juga berkisar antara 4 hingga 5 jam.

BACA JUGA:25 Calon Purnabakti Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembekalan Purnabakti Pengayoman Kemenkumham RI Tahun 2024

BACA JUGA:Dispora Palembang Dukung 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

Meskipun tampak mirip dengan Fox R, Fox S memiliki dimensi bodi yang sama besar dan desain modern yang mirip dengan skuter maxi. Ini membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari oleh driver ojol.

3. Smoot Tempur – Rp11,5 Jutaan

Pilihan motor listrik berikutnya adalah Smoot Tempur, yang dijual dengan harga sekitar Rp11,5 juta. Salah satu fitur unggulan dari Smoot Tempur adalah sistem penukaran baterai (swap), yang memungkinkan proses penggantian baterai dilakukan dalam hitungan detik. Ini mengurangi waktu tunggu saat pengisian daya.

Motor ini memiliki jarak tempuh maksimal sekitar 60 km dan kecepatan tertinggi 60 km/jam. Untuk mendukung penggunaan yang lebih fleksibel, Smoot juga menyediakan perangkat home charging dengan harga tambahan sekitar Rp1,2 juta.

BACA JUGA:Wuling Starlight S: Memasuki Pasar dengan Varian Hybrid dan Listrik

BACA JUGA:Merge Hero: Evolve Resmi Diluncurkan di 10 Negara!

4. Yadea T9 – Rp15 Jutaan

Yadea T9 yang dipasarkan oleh Indomobil adalah pilihan motor listrik dari China yang juga layak dipertimbangkan.

Dengan harga Rp15,08 juta, motor ini menawarkan jarak tempuh maksimal sekitar 100 km dan kecepatan tertinggi 60 km/jam. Dimensinya cukup ideal untuk berboncengan, dan desainnya juga cukup modern.

Namun, model Yadea E8S memiliki sandaran jok belakang yang bisa membatasi ruang bagi penumpang, sehingga T9 bisa menjadi pilihan yang lebih baik jika kenyamanan penumpang menjadi prioritas.

BACA JUGA:Pertumbuhan Penjualan Kendaraan Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Kenali Nmax Turbo Skuter Yamaha Terbaru dengan Fitur Canggih

5. United e-Motor MX-1200 – Rp15,8 Jutaan

Kategori :